Zinedine Zidane Adalah Alasan Eden Hazard Jadi Pemain Bola

Zinedine Zidane Adalah Alasan Eden Hazard Jadi Pemain Bola

Gilabola.com – Zinedine Zidane adalah alasan Eden Hazard jadi pemain bola. Pelatih klub Liga Spanyol Real Madrid itu masih jadi idola Hazard.

Pemain depan Chelsea, Eden Hazard, tidak ragu mengakui jika dirinya adalah penggemar setia pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos dan mengakui jika pria Prancis tersebut adalah jagoan masa kecilnya.

Pada saat diminta memilih antara Zidane dengan pelatih Timnasnya Robero Martinez, sang pemain pilih menghormati keduanya untuk alasan berbeda. “Kalau saya lebih menghormati Zidane ya,” melalui Marca.

“Dia itu adalah idola saya sejak dulu. Terima kasih kepada dirinya saya jadi suka main bola. Tetapi untuk meraih kemenangan bersama Martinez, saya pilih dia saja,” lanjutnya lagi.

Zinedine Zidane masih dikagumi Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Madrid sempat nyaris mendapatkan Hazard di tahun 2012, namun ia malah bergabung dengan Chelsea. Kini Madrid kembali ingin dapatkan sang pemain. Kontrak Hazard sendiri masih tidak jelas saat durasi masa baktinya akan segera habis di tahun 2020.

Saat kondisi masih belum jelas, ia terus mengamati perkembangan Zidane di Madrid. Antusiasme setelah kembalinya sang manajer ke klub La Liga itu ikut dirasakan oleh Hazard. Zidane sendiri tidak ingin main-main dalam comebacknya kali ini. Ia ingin tim menang terus dalam laga tersisa.

Setelah menang di laga pertamanya, Zidane menuntut kemenangan lagi untuk laga selanjutnya melawan kubu Huesca di La Liga. Kedua tim akan berlaga pada hari Senin 1 Maret, jam 01.45 Wib, bertempat di Stadion Santiago Bernabeu. Main di kandang sendiri, Madrid diprediksi akan pesta gol.