Zinedine Zidane Akui Belum Berbicara Dengan Bale

Gilabola.com – Zinedine Zidane mengakui bahwa dia belum berbicara dengan Gareth Bale, saat masih berselisih soal masa depan pemain sayap klub Liga Spanyol Real Madrid itu.

Gareth Bale bermain selama 45 menit dan mencetak gol saat Real Madrid menang atas Arsenal lewat adu penalti setelah meraih skor 2-2 pada waktu normal, hari Rabu di International Champions Cup (ICC), itu merupakan pertandingan pertamanya sejak perseteruannya dengan sang manajer.

Namun, malamnya tidak berakhir dengan baik, karena Bale gagal mencetak gol dari titik putih saat adu penalti. Real Madrid beruntung masih tetap menang tetapi masa depan Bale di klub masih belum pasti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada Sabtu malam, Zidane mengklaim bahwa pemain awal Wales itu menolak bermain melawan Bayern Munchen. Hal itu terjadi ketika manajer Prancis tersebut terus mencoba menjual Bale, dimana ia mengatakan bahwa ingin sang pemain segera pergi.

Dan setelah menang atas Arsenal, Zidane mengakui bahwa dia bahkan belum berbicara dengan Bale sejak keduanya berselisih.

“Dia (Bale) telah memainkan permainan yang hebat dan saya bahagia untuknya,” kata Zidane. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi sekarang dia bersama kami.”

Zinedine Zidane berharap Gareth Bale segera pergi

“Hari ini dia ingin bermain dan tidak seperti pada beberapa hari lalu (melawan Bayern Munchen), itu sebabnya dia bermain.”

“Sampai saat ini saya belum berbicara dengannya. Keputusan ada di tangan saya dan situasinya tidak berubah,” ujarnya melalui The Guardian.

Bale dan Zidane berselisih pendapat atas masa depan bintang asal Wales itu, dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut siap untuk tinggal dan menghabiskan sisa tiga tahun pada kontraknya yang benilai sebesar 600.000 pound (10,7 miliar rupiah) per minggu.

Dia tampaknya menginginkan kenaikan gaji untuk pergi dari Bernabeu, dan dilaporkan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sementara itu, laga Los Blancos kontra The Gunners dibayangi oleh potensi cedera serius yang diderita oleh Marco Asensio. Cedera itu bisa menyebabkan kepindahan Dani Ceballos dengan kesepakatan dari Madrid ke Arsenal dibatalkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO