Zinedine Zidane Akui Buta Soal Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid

Gilabola.com – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa dia sama sekali tidak mengetahui bagaimana nasib selanjutnya bagi kapten timnya Sergio Ramos saat kontrak sang pemain akan berakhir di akhir musim ini.

Masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara pihak Sergio Ramos dan Real Madrid perihal kontrak baru, yang berarti bek veteran berusia 34 tahun bisa meninggalkan ibukota Spanyol dengan status bebas transfer di musim panas 2021 nanti.

Padahal bek internasional Spanyol dengan 178 caps dan 23 gol itu merupakan pemain terloyal di klub, sudah membela panji-panji Los Blancos sejak 2005 silam atau sudah 16 tahun lamanya sejak dia bergabung dari Sevilla senilai Rp 464 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikabarkan bahwa memang belum ada kesepakatan soal nilai gaji dan durasi waktu dalam kontrak baru tersebut, yang membuat Sergio Ramos belakangan cukup santer dikabarkan bisa mencari klub baru dan Manchester United dan Paris Saint-Germain di antara salah satu klub yang sangat banyak dikaitkan dengan jasanya.

Kini sang manajer Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya sendiri juga tidak tahu bagaimana masa depan bek andalannya tersebut di Real Madrid, tapi mengungkapkan bahwa harapannya adalah masih bisa meliha bek 34 tahun itu bisa tetap melanjutkan karirnya di Bernabeu.

Berbicara pada konferensi pers, manajer Prancis berkata, “Saya ingin jujur ​​dan saya harus mengatakan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Kami ingin dia tetap di sini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya ingin dia tetap di sini, itulah yang akan saya katakan sebagai pelatih.”

“Akankah Ramos bermain sampai usianya 40 tahun? Itu yang dikatakan Sergio. Dia pemain spesial. Niatnya sudah bagus karena dia ingin terus bermain. Setiap tahun dia akan tahu apakah dia dalam kondisi yang baik dan, jika dia seperti dia sekarang, tentu dia bisa bermain sampai dia berusia 40, jika dia menginginkannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO