Zinedine Zidane Bantu Penonton Penuhi Santiago Bernabeu Lagi

Zinedine Zidane Bantu Penonton Penuhi Santiago Bernabeu Lagi

Gilabola.com – Zinedine Zidane bantu penonton penuhi Santiago Bernabeu lagi. Kharisma sang manajer menarik fans Real Madrid kembali beramai-ramai dukung klub Liga Spanyol itu.

Stadion Santiago Bernabeu telah menemukan kembali kehidupannya setelah Real Madrid kalahkan Celta Vigo dalam laga terkini Zinedine Zidane. Kemenangan itu ikut dibantu oleh kepulangan Zidane hingga menarik lagi suporter Madrid untuk mau datang ke stasion.

Dukungan mereka masih sangat diperlukan oleh Gareth Bale cs. Mereka sempat berbondong-bondong ditinggal pergi banyak suporternya yang ikut Cristiano Ronaldo jadi pendukung Juventus. Kekalahan demi kekalahan dibawah Santiago Solari ikut membuat fans yang tersisa malu untuk ke Bernabeu lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kepulangan Zidane terbukti bisa mengembalikan kepercayaan diri fans Los Blancos yang tersisa. Mereka yakin sang manajer baru tapi lama akan bisa mengembalikan kejayaan tim yang sempat memudar ditelan jaman.

Zinedine Zidane masih ingin melihat keseriusan manajemen Real Madrid

Memang sempat ada dua suporter, masing-masing terkait dengan grup ultras yang dilarang masuk stadion, menggelar spanduk protes. Mereka memprotes kebijakan manajemen klub. Keberadaan mereka tidak terlalu berpengaruh karena sebagian besar suporter tidak peduli dengan protes mereka.

Terbukti jika mayoritas suporter dan bahkan semua sponsor klub berikan dukungan penuh lagi pada Florentino Perez dan manajemennya atas faktor Zidane. Di tataran sosial dan ekonomi Madrid juga mulai memperlihatkan tanda-tanda membaik.

Zidane sendiri tidak ingin fokusnya terganggu dan ingin klub buktikan janji mereka dukung penuh apa yang akan ia kerjakan. Sang pelatih sudah menyasar beberapa nama pemain yang ia inginkan untuk memperkuat tim dan ingin melihat apakah klub serius dengan janji mereka atau masalah akan terjadi lagi nantinya.