Zinedine Zidane Beri Peringatan Kepada Rival Real Madrid

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Gilabola.com – Pelatih Zinedine Zidane sangat senang dengan penampilan Real Madrid, terutama di babak kedua, saat menghadapi Real Betis, Senin (19/2) dinihari WIB. Sang pelatih pun mengklaim bahwa lini serang timnya kini berbahaya bagi lawan manapun.

Dalam pertandingan di Estadio Benito Villamarin dinihari WIB tadi, Real Madrid menang dengan skor 5-3. Tertinggal 2-1 di babak pertama, Real Madrid mampu bangkit melalui gol-gol Marco Asensio (dua gol- ’11, ’59), Sergio Ramos (’50), Cristiano Ronaldo (’65), dan Karim Benzema (’90).

Zidane memuji para pemainnya karena menunjukkan karakter meski sempat tertinggal di babak pertama dan secara khusus dia memberi penghargaan kepada Asensio dan Lucas Vazquez atas penampilan mereka.

“Saya sangat senang, ini adalah lapangan yang sangat sulit dan lawan yang sangat bagus. Hasilnya sangat bagus,” kata Zidane dikutip oleh AS.

BACA:  Thibaut Courtois Jadi Kiper No.1 Usai Jeda Internasional
Advertisement

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian mundur, dan saat kami kembali, kami tidak nyaman. Di babak kedua, kami melakukannya dengan baik, terus menekan dengan intensitas tinggi dan berlari.”

Zidane mengatakan dengan ketajaman dan kecepatan lini penyerang timnya, kini Real Madrid bisa memberikan masalah besar bagi lini pertahanan lawan mana pun.

“Dengan kualitas yang kami miliki di lini depan, kami akan menimbulkan masalah bagi lawan manapun. Di setengah lapangan lawan, kami lebih baik. Babak kedua spektakuler, Anda harus memberi penghargaan pada permainan yang dimainkan oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez.”

BACA:  Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

“Kami bisa mengejar ketinggalan, itu menandakan kami memiliki karakter dan kami mampu mengubah permainan. Kami solid dan saat kami melakukan sesuatu secara bersama, itu akan menyulitkan bagi rival kami. Itulah yang terjadi di babak kedua,” jelasnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com