Zinedine Zidane Dikagumi Berani Pecat Pemain Real Madrid

Zinedine Zidane Dikagumi Berani Pecat Pemain Real Madrid

Gilabola.com –Zinedine Zidane dikagumi suporter lintas klub karena berani pecat pemain klub Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan yang berstatus bintang tetap kena.

Bukan hanya suporter Real Madrid saja, suporter klub lain kini tengah memuji keberanian Zinedine Zidane. Sang manajer tidak mau para pemain dibawah kepelatihannya dengar kabar pemecatan dari pihak ketiga, namun harus dari dirinya sendiri.

Publik dibuat kagum sikap berani Zidane yang memanggil para pemain ke kantornya dan bilang ia tidak perlu jasa sang pemain musim depan. Tidak peduli benar atau salah, ia memastikan para pemain mendengar sendiri dari dirinya secara langsung. Hal ini jarang dilakukan manajer lain.

Dia memanggil Marcos Llorente yang sempat menduga akan dapat jaminan aman, namun dibuat bengong saat dengar Zizou tidak mengandalkan dirinya lagi musim depan. Zizou juga berani memanggil Dani Ceballos, yang pede tidak akan dipecat, dan memastikan jika dirinya harus mulai mencari-cari klub baru sambut musim depan.

Zinedine Zidane ingin Real Madrid rasa baru musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Publik semakin terkejut saat Zidane juga memanggil Gareth Bale, pemain termahal dalam sejarah Los Blancos. Pemain yang ngotot akan bertahan dan berpikir bisa mengambil kesempatan untuk musim selanjutnya. Zidane malah memanggilnya dan bilang jika ia tidak akan berseragam Madrid musim depan.

Dia bilang sendiri pada Bale, pemain yang cetak gol salto di Kiev, pemain yang paling banyak menguras keuangan klub, jika ia tidak diperlukan lagi. Bale sampai tidak bisa berkata apa-apa melihat ketegasan dan keberanian sang pelatih yang masih sulit ia kalahkan dalam sesi latihan tersebut.

Hal ini membuat suporter klub lain memberikan hormat kepada sang manajer. Baik Madridista, maupun suporter klub lain jadi penasaran akan wajah baru Madrid musim depan bersama Zizou. Sang manajer sendiri masih terus bergerak ingin mendapatkan beberapa pemain baru yang ada di daftar buruannya.