Zinedine Zidane Dorong Arsenal Permanenkan Pemain Real Madrid Pinjamannya

Gilabola.com – Zinedine Zidane beri dorongan besar pada Arsenal untuk permanenkan pemain Real Madrid, Martin Odegaard, musim panas mendatang.

Pelatih asal Prancis itu dilaporkan tak masalah kehilangan Odegaard secara permanen ke Emirates.

Menurut Football Insider yang dilansir Caughtoffside.com, Zidane ‘tidak suka atau tidak menginginkan’ Odegaard dalam skuadnya, dan dengan senang hati memperbolehkannya tinggalkan Bernabeu sepanjang dia-lah yang menjadi manajernya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian tidak jelas, apakah Zinedine Zidane akan tetap mempertahankan pekerjaannya di Bernabeu setelah musim yang sulit seperti sekarang ini.

Suporter Arsenal fans pastinya sangat berharap, Zidane akan tetap mengasuh Real Madrid musim depan, hingga Odegaard bisa bertahan di Emirates setelah ia bersinar sebagai pemain pinjaman the Gunners sejak bulan Januari.

Pemain internasional Norwegia itu tak mendapat tempat di tim inti Madrid, meskipun ia tunjukkan permainan berkelas dan berkualitasnya bersama Arsenal sejauh ini. Mikel Arteta tentunya sangat senang dengan kedatangan pemain sekaliber dirinya di posisinya saat ini, setelah ia kehilangan Mesut Ozil yang pindah ke Fenerbahce pada awal tahun ini.

Real Madrid sebelumnya diberitakan telah membuyarkan impian Arsenal untuk mengamankan jasa Odegaard pada akhir musim ini. Pasalnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu tak berniat melepas pemain itu secara permanen musim panas tahun ini.

Madrid bahkan sudah berharap Odegaard segera kembali ke Bernabeu setelah masa peminjamannya di Arsenal selesai. The Gunners datangkan gelandang 22 tahun itu pada bulan Januari 2021, di mana ia tunjukkan penampilan gemilang di klub Liga Premier tersebut.

Gol-gol yang dibukukan Odegaard di laga melawan Tottenham dan Olympiacos, maupun peran pentingnya yang membawa Arsenal terhindar dari kekalahan dan raih hasil imbang di laga melawan West Ham, telah membuat pemain itu kemudian menjadi bagian integral dalam rencana Arteta.

Zinedine Zidane sudah memberinya kesempatan untuk tampil di skuad Madrid pada awal musim ini. Namun, ia alami masalah lutut dan kalah bersaing dengan pemain lain di posisinya, hingga kekurangan waktu bermain.

Setelah Zidane tak bisa menjamin ia akan bermain secara reguler di skuadnya pada awal tahun ini. Los Blancos kemudian memperbolehkannya hengkang dengan status pinjaman, meskipun klub peminat tak punya opsi pembelian dalam kesepakatan pinjamannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO