Zinedine Zidane Habis-habisan Dipuji Florentino Perez

Zinedine Zidane Habis-habisan Dipuji Florentino Perez

Gilabola.com – Zinedine Zidane habis-habisan dipuji Florentino Perez usai resmi kembali latih klub Liga Spanyol, Real Madrid. Melupakan sejenak perseteruan lama mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sejatinya memang tidak terlalu akur dengan Zinedine Zidane. Kepergian Zizou sebelumnya juga akibat kerenggangan yang terjadi antara kedua orang penting tersebut. Ia tidak ingin membuka lembaran lama perseteruan dengan Zizou.

Sebagai gantinya, Perez mulai habis-habisan memuji Zidane. Sang manajer ia klaim sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini. Sang pria Prancis kembali ke klub yang pernah ia berikan tiga trofi tersebut untuk menggantikan posisi Santiago Solari.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Semua cinta dari dirinya kepada Madrid membuatnya terikat pada takdir untuk kembali,” puji Perez kepada Zidane. “Hal ini seiring dengan keberanian dirinya untuk mengambilalih tim di momen sulit saat ini.”

Zinedine Zidane membuat bangga Real Madrid

“Cinta dirinya kepada lambang inilah yang membuatnya bisa ada lagi di sini sekarang. Dia memperlihatkan loyalitas luar biasa saat kami menawarkan peluang untuk kembali lima hari yang lalu.”

“Komitmen dirinya kepada klub membuat bahagia semua fans. Saya tidak akan melupakan hari di saat kami mendapatkan dirinya lagi menjadi bagian dari sejarah panjang klub. Bagi kami, dia adalah pelatih terhebat di dunia dan dia telah kembali lagi.”

Perez juga ikut menyenggol nama Santiago Solari. “(Santiago Solari), Saya mau mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi sepenuh hati dan loyalitas Anda kepada klub. Klub ini adalah rumahmu juga.”

“Anda telah menjadi bagian dari Madrid juga, dengan komitmen sejak hari pertama. Kami ingin Anda tetap terhubung dengan kami jika Anda bersedia. Kami adalah fans Madrid, telah merasakan fase paling brilian dari 117 tahun kami bersama.”

Lantas, apakah hubungan Zizou dan Perez akan terus membaik? Apakah dengan kembalinya Zidane ke Madrid akan sekalian mengembalikan sebagian besar fans yang kadung lompat pagar jadi fans Juventus? Apakah sang pelatih anyar tapi lama akan sanggup mengembalikan kejayaan klub lagi? Jawab pertanyaan ini di kolom FP Gilabola kalau Giboler’s memang ingin bisa lebih eksis lagi di dunia bola.