Zinedine Zidane Ingin Sergio Ramos Tetap di Real Madrid

Zinedine Zidane Ingin Sergio Ramos Tetap di Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane mengatakan kepada Sergio Ramos untuk tetap di Real Madrid menyusul pendekatan dari Manchester United, menurut laporan di Spanyol.

Sergio Ramos dikabarkan dengan serius mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid dan sedang berpikir untuk pergi dari klub setelah mengabdi selama 14 tahun di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Spanyol itu mengadakan pertemuan dengan presiden Los Blancos Florentino Perez awal bulan ini di mana ia menjelaskan bahwa ia tidak yakin akan bertahan di klub untuk musim lain.

Ramos juga dikatakan tidak senang karena bentrokan dengan Perez setelah tersingkir dari Liga Champions pada bulan Maret. Menyusul kekalahan 4-1 dari Ajax, Perez melontarkan kemarahannya pada para pemain Los Blancos di ruang ganti tetapi Ramos dengan sigap langsung membela rekan satu timnya dan mengatakan kepada presiden: “Anda bayar saya dan saya akan pergi dari sini.”

Real Madrid diakui Zinedine Zidane masih perlu bantuan Sergio Ramos

Marca telah mengklaim bahwa Manchester United telah melakukan pendekatan untuk tentang situasi Ramos dengan maksud untuk merekrut pemain berusia 33 tahun musim panas ini. Tapi sekarang Marca melaporkan bahwa Ramos dan Zidane berdiskusi panjang sebelum akhir musim dan manajer klub menjelaskan bahwa dia ingin kaptennya tetap tinggal di Los Blancos.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dikatakan bahwa Zinedine Zidane ‘bereaksi positif’ terhadap kekhawatiran Ramos dan akan meletakkan segalanya untuk menjadikan Los Blancos tempat yang lebih baik bagi sang pemain. Zidane juga dikatakan mempertimbangkan kehadiran Ramos di ruang ganti dan berharap resolusi dapat ditemukan.

Source :

Metro