Zinedine Zidane Jadi Magnet Pemain Top Ingin Ke Real Madrid

Zinedine Zidane Jadi Magnet Pemain Top Ingin Ke Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane jadi magnet bagi banyak pemain top ingin ke klub Liga Spanyol, Real Madrid. Mulai Eden Hazard sampai Paul Pogba tertarik ingin merapat.

Zinedine Zidane masih menjadi mantan pemain bola jempolan saat ia lakoni karir sebagai pelatih Real Madrid. Bukan hanya diingat sebagai pemain hebat, ia juga diakui sebagai pelatih yang bisa diterima oleh banyak pemain terkenal.

Kembalinya Zidane ke Madrid ternyata berimbas juga pada keinginan banyak pemain dunia untuk datang ke klub La Liga tersebut. Eden Hazard termasuk yang tertarik karena sangat mengidolakan sang manajer sejak masa kanak-kanak.

“Saya sangat menghormati Zidane karena dia adalah idola saya dari dulu. Berkat dialah saya ingin jadi pemain sepak bola,” ujar Hazar dengan antusias melalui RTBF.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hazard terus mendoakan agar karir idolanya semakin menanjak di Madrid. Manajer Prancis tersebut juga kagum pada kehebatan Hazard dan tertarik untuk meminta klub untuk mendapatkan pemain Chelsea tersebut.

Zinedine Zidane membuat Real Madrid seksi lagi dilihat pemain lain

Ia juga populer di Prancis hingga membuat Paul Pogba terpancing ‘nakal’ kirim kode ke kubu Los Blancos. “Sekarang mereka sudah kembali dilatih Zidane, pelatih dan pemain idola saya sejak kecil. Dia adalah idola semua pesepakbola. Akan sangat menyenangkan untuk bisa bermain dibawah kepelatihannya,” puji Pogba.

Hal itu membuatnya jelas ingin didekati oleh klub Spanyol yang tengah dilatih oleh Zizou. Ia pernah masuk bidikan kubu Santiago Bernabeu di tahun 2016 silam dan saat ini ia ingin dilirik lagi.

Jika dirasa masih kurang, Kylian Mbappe juga jadi ingin berseragam Madrid karena aura sang manajer. “Sama, dia adalah idola saya juga dan yang membuat saya jadi jatuh hati pada dunia bola,” puji Mbappe menambah panjang daftar pemain peminat Madrid.