Zinedine Zidane Kebelet Akhiri Musim Usai Real Madrid Kalah

Zinedine Zidane Kebelet Akhiri Musim Usai Real Madrid Kalah

Gilabola.com – Zinedine Zidane kebelet mengakhiri musim Liga Spanyol usai Real Madrid kalah. Main sepuluh pemain, mereka dipermalukan Real Sociedad.

Real Madrid harus frustrasi melanjutkan perjalanan mereka setelah bertanding dengan sepuluh pemain saja kalah skor 3-1. Real Sociedad gagal mereka kalahkan meski tidak terlalu diunggulkan untuk menang.

Kekalahan itu membuat kubu Zinedine Zidane duduk di tangga tiga dengan 68 poin dengan satu laga sisa. Artinya jelas Barcelona semakin dekat ke trofi La Liga musim ini. Atletico masih lebih beruntung di posisi dua dengan 75 poin.

Zinedine Zidane kecewa Real Madrid kalah lagi

“Saya lebih suka musim ini cepat selesai sajalah,” ujar Zidane yang muak lihat tim kalah lagi. “Saya kira kami memulai dengan baik, tapi setelah gol dianulir semuanya jadi berbeda. Sangat sayang sekali karena kami main bagus dan bersama sepuluh pemain saja kami bisa punya peluang cetak gol.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Brahim Diaz bisa membuat Zidane dan fans Madrid sejenak melupakan Gareth Bale. Pemain berusia sembilan belas tahun itu cetak gol awal. Ia sanggup menuntaskan peluang setelah melakukan lari solo menusuk sisi kiri lawan.

Sociedad mengira mereka dapat membalas gol, namun usaha Mikel Oyarzabal dianulir setelah VAR menegaskan suksesnya jebakan offside. Kubu Sociedad terbukti semakin bersemangat setelah gol tersebut dianulir.

Dalam laga tersebut, gol Sociedad dihasilkan oleh Mikel Merino di menit ke-26, Joseba Zaldua di menit ke-57, Ander Barrenetxea di menit ke-67. Gol Los Blancos dihasilkan Brahim Diaz di menit ke-6 saja. Mereka harus pontang-panting main sepuluh pemain saja setelah Jesus Vallejo dikartu merah di menit ke-39.