Zinedine Zidane Kembali Jadikan Marcelo dan Isco Andalan Real Madrid

Zinedine Zidane Kembali Jadikan Marcelo dan Isco Andalan Real Madrid

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan Marcelo dan Isco ‘siap bermain’ walau keduanya sempat dibekukan Santiago Solari.

Dua pemain Real Madrid; Isco dan Marcelo, tak pernah dimainkan pelatih Solari, hingga spekulasi transfer warnai karir keduanya belakangan ini. Namun, dengan kembalinya Zinedine Zidane, keduanya dipastikan akan kembali jadi andalan Los Blancos, seperti ketika Zidane mengasuh Madrid sebelumnya.

Isco tersingkir dari skuad Real Madrid, saat mereka kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di kandang sendiri, dan harus hadapi sanksi disiplin karena menolak naik bus tim.

Sementara Marcelo, nyaris tak pernah terdengar kabarnya masuk line-up El Real dalam beberapa bulan terakhir. Kini, Zinedine Zidane mengatakan, mereka akan kembali ke skuad Los Blancos yang kembali diasuhnya.

Berpeluang Hadapi Kontra Celta Vigo Akhir Pekan Ini

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami di sini untuk bekerja, dan berpikir soal prestasi kami di sepakbola, tidak ada yang lain. Dia ingin bermain, tidak lebih dari itu. Tindakan disiplin, itu tidak ada,” tegas Zidane mengenai nasib Isco.

Saat ditanya apakah Isco dan Marcelo akan diturunkan di laga melawan Celta Vigo, Zidane pun mengisyaratkan hal positif. “Mereka siap dimainkan, itu sudah jelas,” tegasnya.

Marcelo belum pernah jadi starter sejak Februari lalu. Tapi Zidane menyatakan, pemain asal Brasil itu lebih dari siap untuk kembali ke Starting XI skuadnya.

Marcelo Baik-baik Saja!

“Dia terlihat fit. Saya belum melihat permainannya lagi selama beberapa waktu terakhir ini, tapi saya pikir dia tampak baik-baik saja,” ujar Zidane.

“Dia belum banyak bermain, tapi dia pemain sepakbola profesional dan saya yakin, dia telah berlatih dengan baik. Anda harus menghormati para pelatih dan apa yang diputuskan pelatih sebelumnya. Tapi, dia terlihat baik-baik saja bagi saya, dan itulah yang paling penting,” ungkapnya.