Zinedine Zidane Kembalikan Senyum Real Madrid Di Latihan Perdana

Zinedine Zidane Kembalikan Senyum Real Madrid Di Latihan Perdana

Gilabola.com – Zinedine Zidane kembalikan senyum Real Madrid di latihan perdana mereka. Para pemain klub Liga Spanyol tersebut bersiap lawan Celta Vigo.

Para pemain Real Madrid dan pelatih baru tapi lama mereka, Zinedine Zidane, mulai gelar latihan perdana. Sang pelatih mulai bisa mengembalikan senyum pada wajah pemain Madrid yang sempat menghilang saat ia dan Cristiano Ronaldo pergi.

Zidane tidak sungkan untuk memulai pembicaraan dengan para pemainnya sebelum dan selama sesi latihan. Ia tidak mau menciptakan suasana latihan yang tegang meski kondisi prestasi tim tengah kedodoran saat ia ambil alih dari Santiago Solari.

Advertisement
advertisement
advertisement

Para pemain terlihat sangat gembira dalam reuni mereka kembali dengan Zidane. Sang pria Prancis juga menegaskan jika dirinya dan tim harus kerjasama untuk mengakhiri musim ini dengan kepala tegak.

Zinedine Zidane siap memperbaiki Real Madrid

Zidane ingin mengembalikan semangat para pemain dulu sebelum menekankan taktik dan lain-lain. Mentalitas mereka lebih utama sebelum hal yang bersifat teknis. Sang pelatih juga sudah diketahui akan melakukan perombakan untuk menyambut musim selanjutnya.

Beberapa pemain bisa jadi harus ia korbankan demi membangkitkan kembali Los Blancos. Hal itu sudah diketahui oleh pemain dan siap mengantisipasi keputusan sang manajer. Isco, Marcelo, dan Sergio Ramos adalah deretan pemain yang terlihat jelas tidak ingin dikorbankan nantinya.

Zidane dan skuad Madrid sendiri fokus latihan sekalian mempelajari kekuatan dan kelemahan untuk laga selanjutnya. Mereka akan menyambut kubu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu 16 Maret 2019, pukul 22.15 Wib.

Lawan Celta Vigo, kubu Los Blancos jauh lebih diunggulkan untuk menang. Potensi pesta gol juga cukup terbuka lebar, terlebih para pemain mereka tengah naik morilnya usai kedatangan Zizou.