Zinedine Zidane Langsung Sidak Tempat Latihan Real Madrid

Zinedine Zidane Langsung Sidak Tempat Latihan Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane langsung sidak alias inspeksi mendadak tempat latihan Real Madrid. Ia tidak mau buang waktu ingin bangkitkan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Pujian setinggi langit dari Florentino Perez terhadap Zinedine Zidane sepertinya berdampak instant. Sang manajer kinyis-kinyis tidak sabar lagi ingin berikan trofi kepada Real Madrid.

Belum beberapa hari diperkenalkan ulang, Zidane sudah langsung sidak lokasi tempat latihan klub. Meski seharusnya tidak asing lagi dan tidak perlu adaptasi, namun sang manajer tetap merasa perlu melakukan hal itu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Saat pemain Madrid tengah liburan, kecuali Marcelo dan Isco, sang pelatih datang ke tempat latihan Valdebebas. Ia ditemani dua staf kepelatihan yang uniknya sama-sama tidak perlu punya shampoo.

Zinedine Zidane hadapi tantangan berat di Real Madrid

Bukan hanya melototin lapangan latihan saja, Zidane juga memeriksa fasilitas angkat beban di tempat latihan tersebut. Asisten sang manajer David Bettoni dan Hamidou Msaidie sesekali asyik berdialog komentari fasilitas yang ada.

Beban Zidane sejatinya cukup berat. Bukan hanya harus memoles ulang fisik pemain Madrid, ia juga harus membangkitkan kembali rasa percaya diri para pemain yang kadung merosot di era Solari.

Zidane tidak bertemu dengan Marcelo dan Isco saat inspeksi mendadak tersebut. Kedua pemain latihan untuk membuat Zidane terkesan saat rekan satu tim liburan. Apa daya, sang manajer datang tidak saat mereka unjuk gigi latihan berdua. Meski begitu Zidane tetap mengetahui jika kedua pemainnya yang rajin benar latihan di Valdebebas di waktu libur yang diberikan.