Zinedine Zidane Lega Karim Benzema Selamatkan Muka Real Madrid

Zinedine Zidane Lega Karim Benzema Selamatkan Muka Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane lega melihat Karim Benzema selamatkan muka Real Madrid saat lawan Leganes. Raksasa Liga Spanyol itu nyaris dikalahkan skor tipis.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji jasa Karim Benzema yang berhasil memastikan skor imbang 1-1 saat lawan Leganes. Lawan sempat unggul lebih dulu dan sang pemain menyelamatkan muka Los Blancos dari rasa malu dikalahkan tim papan menengah.

Zidane sendiri frustrasi melihat performa tim, namun bisa terhibur oleh sumbangsih Benzema. Sang pemain berhasil cetak gol di menit ke-51 untuk mengunci skor imbang laga di Stadion Butarque.

Real Madrid dijanjikan Zinedine Zidane lebih kompetitif musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Benzema memang lagi punya musim yang bagus, sejauh terus bertambahnya gol yang dia hasilkan untuk kami,” puji Zidane dalam sesi wawancara usai laga mengejutkan tersebut.

“Saya senang lihat dia fokus untuk terus mencetak gol saja. Dia adalah pemain yang sangat fantastis dan musim ini lebih banyak hasilkan gol. Saya bangga kepada dirinya.”

“Masih ada saja rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain, tapi semua itu tidak mengubah apa-apa pada dirinya. Dia tetap saja bisa menunjukkan karakter yang kuat dan dia terus menunjukkan kerja bagus untuk membantu tim,” lanjut Zidane.

Ucapan Zidane sedikit banyak menegaskan jika ia tak ingin kehilangan Benzema untuk musim depan. Ia semakin mantap untuk melakukan pembersihan demi memulai musim berikutnya dengan lebih baik lagi. Ia telah berjanji jika Los Blancos akan lebih kompetitif lagi nantinya.

“Saya janjikan tim yang lebih baik lagi musim berikutnya. Kami hanya perlu fokus menuntaskan enam laga sisa saja saat ini,” pungkas sang manajer yang masih menolak pembahasan siapa pemain yang akan ia lepas musim depan.

Kubu Madrid selanjutkan akan lawan Bilbao dan Getafe pada hari Minggu (21/4) dan Jumat (26/4). Mereka masih duduk di tangga ketiga klasemen dengan 61 poin.

Rival mereka, Barcelona, masih menjadi pemuncak dengan 74 poin saat Atletico Madrid membayangi di posisi kedua dengan bekal 65 poin. Perjuangan kubu Los Blancos jelas sangat berat untuk mimpi finish sebagai juara musim ini.