Zinedine Zidane Merasa Hancur Usai Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar La Liga

Gilabola.com – Zinedine Zidane mengakui bahwa Atletico Madrid layak memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021 dan menegaskan kebanggaannya pada tim Real Madrid meski perasaannya sulit usai kegagalan mereka mempertahankan gelar.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia merasa hancur setelah Real Madrid gagal mempertahankan gelar mereka di La Liga Spanyol usai kalah bersaing dengan Atletico Madrid di laga pamungkas musim 2020/2021 ini.

Kendati tanpa rekrutan baru selama musim panas, lebih dari 60 kasus cedera, lebih dari 10 kasus covid-19 dan sejumlah masalah lainnya, Los Blancos secara luar biasa masih mampu bertarung memperebutkan gelar hingga pekan terakhir liga, dan bahkan membawa mereka tak terkalahkan sejak Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di laga pamungkas Real Madrid pun menunjukkan perjuangan yang luar biasa, comeback dari ketertinggalan di babak pertama melalui Yeremi Pino untuk akhirnya mencetak dua gol kemenangan di tiga menit akhir pertandingan melalui Karim Benzema dan Luka Modric.

Sayangnya bahwa di laga lainnya, Atletico Madrid juga menang 1-2 atas Real Valladolid, yang berarti bahwa kemenangan Los Blancos sia-sia karena pasukan Diego Simenoe akhirnya resmi merebut gelar dan memenangkan trofi liga pertama mereka sejak 2014.

Itu juga berarti Real Madrid harus mengakhiri musim ini tanpa trofi, kasus pertama selama lebih dari satu dekade, tetapi manajer Prancis Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia tetap bangga dengan upaya timnya, kendati merasa hancur dengan kegagalan untuk mempertahankan gelar.

“Suasana hati saya hancur,” kata Zinedine Zidane pada konferensi pers pasca pertandingan. “Kami tidak memenangkan La Liga. Jika Anda bertanya kepada saya, itulah jawabannya. Kami harus memberi selamat kepada Atletico, yang pantas menjadi juara, karena siapa pun yang berada di puncak pantas mendapatkannya.”

“Tapi yang paling penting adalah apa yang telah dilakukan para pemain Real Madrid. Saya harus berterima kasih kepada fans kami karena mereka selalu mendukung tim dari luar. Saya pikir semua pihak bisa bangga dengan para pemain, karena mereka telah memberikan segalanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO