Zinedine Zidane Minta Real Madrid Jangan Bahas Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane Minta Real Madrid Jangan Bahas Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Zinedine Zidane minta Real Madrid dan semua fans klub Liga Spanyol itu jangan bahas Cristiano Ronaldo. Mereka cukup fokus hadapi sisa laga saja.

Penunjukan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang sudah memancing nama Cristiano Ronaldo juga. Publik masih belum bisa melepas kaitan antara kedua orang penting dalam sejarah di Santiago Bernabeu tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Belum beberapa tahun pergi tinggalkan juara Eropa tersebut, Zidane kembali lagi jadi pelatih hingga 2022 mendatang. Santiago Solari tidak bisa berbuat banyak saat dipecat dan namanya bahkan mulai menghilang saat Florentino Perez lebih memilih habis-habisan memuji Zidane.

Cukup wajar jika saat ini kedatangan kembali Zidane langsung dikaitkan dengan nama Ronaldo. Kepergian sang pelatih dulunya bisa memancing Ronaldo juga untuk angkat kaki. Kepergian sang bintang ikut membawa banyak suporter Madrid yang berubah jadi fans Juventus dadakan.

Publik lantas penasaran apakah Madrid akan menarik Ronaldo juga ke Bernabeu atau tidak. Mendengar hal itu, Zizou meminta semua pihak menahan diri. Tidak ada gunanya membahas hal itu saat ini menurut sang manajer.

Zinedine Zidane tidak suka buru-buru bahas Cristiano Ronaldo

“Itu bukan masalah yang perlu dibahas saat ini. Kami punya 11 pertandingan yang harus dimenangkan, baru kita bahas rencana tahun depan setelahnya. Kita semua mengenal siapa Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah panjang klub,” ujar Zidane melalui Mirror UK.

“Tapi sekarang bukan waktunya untuk membahas rencana kepulangannya. Saya juga tidak mau memikirkan hal itu hari ini. Yang penting sekarang sudah kembali ke klub, dan saya hanya mau memikirkan tentang 11 pertandingan saja.”

“Kami masih punya waktu sambil beristirahat, dengan orang-orang yang sepaham, kemudian kami baru akan memikirkan masa depan selanjutnya,” pungkas pria yang bukan model iklan shampoo tersebut.

Ronaldo sendiri yang mulai dikaitkan dengan Madrid belum berkomentar terkait kepulangan Zidane. Banyak juga yang tidak yakin jika sang pemain akan kembali setelah betah berada di klub Serie A, Juventus.