Zinedine Zidane Mulai Tidak Disukai Pemain Real Madrid

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid, Isco mengecam Zinedine Zidane karena sudah memberikan menit bermain yang sedikit untuknya di tim utama.

Diketahui, sang pemain dalam dua pertandingan terakhir raksasa Liga Spanyol tidak tampil. Tercatat dia absen saat El Real kalah 3-2 di Liga Champions saat melawan Shakhtar Donetsk.

Sedangkan di El Clasico dalam kemenangan 3-1 atas Barcelona, Zinedine Zidane juga tidak memainkannya. Isco hanya berada di bangku cadangan pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus mendapatkan menit bermain yang sedikit, baru-baru ini Isco meluapkannya dengan menyebutkan kalau dirinya tak suka dengan situasi menit bermain yang sedikit.

Berbicara kepada Movistar+’s, gelandang asal Spanyol itu mengatakan jika Zinedne Zidane kerap menariknya keluar di pertandingan resmi yakni di menit ke 50 atau pada menit ke 60.

Isco pun semakin tak senang dengan keputusan pelatih asal Prancis tersebut lantaran jika diberikan kesempatan bermain sebagai pengganti hanya dimainkan 10 menit terakhir laga.

Perlu diketahui, dia telah tampil dalam 311 pertandingan untuk Real Madrid di semua ajang. Akan tetapi, sang pemain musim lalu hanya diberikan kesempatan bermain oleh Zinedine Zidane dalam 30 laga dengan mengemas 3 gol.

Sementara di musim 2020/21, Isco tercatat sudah main di 4 pertandingan La Liga. Tapi sayangnya hanya dua kali sebagai starter.

Sekedar informasi, sang pemain masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2022 mendatang. Dengan kontraknya yang akan segera berakhir, mampukah Isco bermain reguler di tim utama Real Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane pada musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO