Zinedine Zidane Mundur Akhir Musim, Real Madrid Ingin Pulangkan Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Zinedine Zidane bersiap hengkang dari Real Madrid di akhir musim karena merasa tidak mendapatkan dukungan dari Florentino Perez, yang kini bisa beralih kepada mantan manajer timnya Carlo Ancelotti untuk kembali mengambil pekerjaan di klub.

Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi apakah mereka akan mempekerjakan juru taktik Everton Carlo Ancelotti atau tidak jika Zinedine Zidane akhirnya benar-benar memutuskan untuk pergi pada musim panas.

Pekan lalu, terlepas dari apakah Los Blancos sanggup memenangkan gelar La Liga musim ini atau tidak, bos Prancis dikatakan siap meninggalkan Santiago Bernabeu setelah pertandingan terakhir musim ini melawan Villarreal pada 23 Mei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Zinedine Zidane disebut sudah mengatakan kepada para pemainnya jelang laga melawan Sevilla pada akhir pekan lalu bahwa dia akan mundur dari pekerjaannya di akhir musim, dengan Juventus serta timnas Prancis siaga untuk mengontrak manajer pemenang tiga gelar Liga Champions itu.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa manajer Prancis itu merasa bahwa dia tidak lagi mendapat dukungan dari presiden Florentino Perez, bahkan jika dia menjadi manajer Real Madrid pertama sejak 1989 yang memenangkan gelar liga back-to-back bersama klub.

Channel Gilabola di Youtube

Ini akan menjadi kedua kalinya Zinedine Zidane meninggalkan klub setelah pada periode manajerial sebelumnya dia juga meninggalkan Los Merengues pada akhir musim 2017/2018 setelah baru saja membawa timnya memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Masih ada harapan bahwa juru taktik berusia 48 tahun itu akan bertahan di Santiago Bernabeu jika Real Madrid melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, sementara juga dia sadar bahwa timnya memiliki banyak pemain muda dengan prospek menjanjikan.

Menurut Mirror, Real Madrid kini juga sudah bersiap jika mereka pada akhirnya gagal mempertahankan Zinedine Zidane, dengan mantan bos mereka yang mempersembahkan gelar Liga Champions pada 2014, Carlo Ancelotti, akan coba mereka tarik dari Everton.

Carlo Ancelotti dulunya dipecat oleh Florentino Perez setahun pasca kemenangan La Decima raksasa ibukota Spanyol setelah gagal mempertahankan trofi Liga Champions menyusul kekalahan di semifinal ditambah dengan finish sebagai runner-up di La Liga.

AHABET
AHABET