Zinedine Zidane Ngotot Datangkan Pogba ke Real Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane tetap ngotot datangkan Paul Pogba dari Manchester United, meskipun Real Madrid saat ini telah menemukan kembali performa apiknya di La Liga dan Liga Champions.

Keinginan Zidane bahkan tak surut walau El Real saat ini sudah punya pemain muda asal Uruguay, Fede Valverde, yang tampil menawan untuk skuad Bernabeu tersebut.

Zidane menginginkan Pogba dengan segala cara dan melihatnya sebagai bagian yang hilang dari skuadnya. Pelatih asal Prancis itu bahkan menganggap, Real Madrid berutang kepadanya karena itulah satu-satunya permintaan Zidane ketika ia kembali ke Estadio Santiago Bernabeu pada Maret lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontak antara Zidane dan pemain Manchester United itu ternyata tak pernah berhenti, di mana Zidane tak menyembunyikan fakta bahwa mereka merupakan teman baik dan merasakan kesetiaan kepadanya.

Pogba yang bertemu Zidane pada Oktober di Dubai, telah tunjukkan minatnya untuk wujudkan kesepakatan transfer menjadi jelas. Itulah sebabnya, ia telah menekan Manchester United sejak musim panas dan terus melakukannya hingga hari ini.

The Red Devils meragukan Pogba benar-benar mengalami cedera saat ini, seperti yang diungkapkan Paco Gonzalez dalam sebuah program bernama ‘Tiempo de Juego’, setelah ia menghabiskan lebih dari setengah musim di Dubai dan Miami untuk masa pemulihan.

Situasi Pogba di Manchester cukup rumit, dan Setan Merah tahu ia ingin pindah ke Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada 2021 dan Pogba bisa menolak untuk memperpanjangnya.

Masalahnya bagi Pogba dan Zinedine Zidane, Real Madrid masih belum yakin untuk merekrut mantan bintang Juventus itu. Para direktur Los Blancos setuju ia pemain hebat, tetapi mereka punya keraguan tentang bagaimana ia akan masuk ke dalam skuad El Real, di mana Valverde punya dampak hebat dan mereka tidak ingin mencegah perkembangan pemain muda seperti dia, atau Martin Odegaard yang akan segera kembali ke tim. Keengganan dari direksi Madrid itu berarti, merekrut Pogba terlihat seperti misi yang mustahil untuk saat ini.

Los Blancos percaya Pogba akan menelan biaya setidaknya 120 juta Euro (1,9 triliun Rupiah) dan beberapa tidak percaya, ia harus seharga Eden Hazard. Sementara yang lain prihatin dengan gajinya yang sebesar 16 juta Euro (254 miliar Rupiah) bersih per musim, meskipun Zidane menegaskan itu tidak akan jadi masalah. “Saya tidak berpikir Valverde seperti Pogba,” kata Zidane pada 1 November silam saat menjelaskan posisinya.

Mino Raiola, agen yang akan mencoba menjelaskan kepada Manchester United bahwa Pogba ingin pergi, menginginkan transfer itu terjadi. Masalah untuk kesepakatan ini menjadi keengganan dari kedua klub, di mana Real Madrid tidak ingin mencegah perkembangan Valverde, sementara Setan Merah tidak ingin melepas Pogba.

Tidak ada satupun pihak, baik Zidane maupun Pogba, yang menyerah bahwa transfer impian mereka akan menjadi kenyataan pada Januari atau Juni tahun depan, ketika Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Selain Pogba, Real Madrid memiliki dua pemain lain yang sedang dipertimbangkan untuk mengisi lini tengah mereka. Yakni, Donny van de Beek dari Ajax adalah yang paling populer di klub dan kesepakatan dapat dicapai hanya dalam beberapa jam.

Yang lainnya adalah Christian Eriksen, yang akan meninggalkan Tottenham di musim panas ketika kontraknya berakhir. Ini berarti, ia dapat didatangkan secara gratis, kesepakatan yang berpotensi terlalu bagus untuk ditolak. Namun bagi Zinedine Zidane, satu-satunya kesepakatan yang terlalu bagus untuk ditolak adalah Pogba, berapapun biayanya. Tapi ia juga tahu Madrid punya keraguan terhadap pemain itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO