Zinedine Zidane Penyelamat Real Madrid, Kata Isco

Zinedine Zidane Penyelamat Real Madrid, Kata Isco

Penyerang Real Madrid, Isco, memberi penghormatan kepada pelatih Zinedine Zidane karena telah kembali meski mereka menghadapi masa-masa sulit.

Zinedine Zidane mengokohkan warisannya di Real Madrid selama 28 bulan kepemimpinannya yang gemilang yang dimulai pada Januari 2016 dan melihatnya mengangkat tiga trofi Liga Champions dan gelar La Liga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pria asal Prancis itu secara mengejutkan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada Mei 2018 dan presiden Florentino Perez sejak itu memecat dua pelatih kepala dalam sembilan bulan selama musim yang kurang memuaskan.

Sang juara bertahan Liga Champions dipermalukan 4-1 di kandang sendiri melawan Ajax mengakhiri upaya mereka untuk menyabet gelar Liga Champions keempat berturut-turut, dan Los Blancos terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen La Liga Barcelona. Zidane memulai kariernya sebagai pelatih Los Merengues untuk kedua kalinya pada hari Sabtu (16/3) melawan Celta Vigo.

Isco harap Zinedine Zidane bisa kembalikan kejayaan Real Madrid

Dengan Zidane sudah menetapkan dirinya sebagai ikon di Madrid, Isco percaya pria berusia 46 tahun itu bahkan layak mendapat pengakuan lebih karena berjanji untuk membangun kembali kerajaan emas yang telah runtuh karena ketidakhadirannya.

“Kita semua kenal dia (Zidane),” kata sang pemain. Sebagai pemain dia luar biasa, sebagai pelatih dia telah memenangkan segalanya.”

“Sangat fantastis bagi semua orang untuk mendapatkannya kembali di Real Madrid. Dan semua menghargainya untuk kembali ke klub saat ini, ketika klub mengalami musim yang sangat sulit,” tambah pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut.

“Dia mencintai Real Madrid dan mudah-mudahan dia akan membawa kami ke kemenangan lagi,” pungkasnya yang musim ini telah 26 kali bermain untuk Los Blancos di semua kompetisi, mencetak empat gol dan menyumbangkan satu assist.