Zinedine Zidane Pilih Eder Militao Sebagai Rekrutan Pertamanya

Zinedine Zidane Pilih Eder Militao Sebagai Rekrutan Pertamanya

Zinedine Zidane pilih Eder Militao sebagai rekrutan pertamanya di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Harganya sendiri tidak murah.

Real Madrid menyetujui kesepakatan 50 juta (802 miliar rupiah) dengan Porto untuk menjadikan Eder Militao pemain pertama yang didatangkan pada musim panas pertama bagi Zinedine Zidane.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain belakang Porto berusia 21 tahun Eder Militao telah tampil mengesankan bersama Porto sejak tiba dalam kesepakatan 4 juta euro (64,2 miliar rupiah) dari Sao Paulo musim panas lalu dan penampilannya telah menarik minat serius dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Tetapi menurut media asal Brasil, Globo, Militao akan menjadi perekrutan musim panas pertama Los Madrid untuk Zidane setelah klub asal Spanyol tersebut setuju untuk membayar klausul pelepasan sebesar 50 juta euro (Rp 802 miliar).

Laporan itu juga mengklaim bahwa bek asal Brasil itu telah menyetujui kontrak enam tahun dengan Madrid dan menjalani pemeriksaan medis di Portugal pada hari Senin.

Zidane kembali ke Madrid pada hari Senin untuk keduakalinya sebagai manajer menyusul pembicaraan dengan presiden klub Florentino Perez.

Zinedine Zidane akan perkuat tim Real Madrid

Laporan telah mengklaim bahwa untuk meyakinkan Zidane untuk kembali ke Santiago Bernabeu, Perez telah setuju untuk merombak skuad di jendela transfer musim panas dan telah berjanji untuk menghabiskan dana sekitar 300 juta pound atau setara dengan 5,6 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain baru.

Militao akan menjadi pemain pertama yang didatankan oleh Los Merengues pada musim panas nanti, tetapi bintang Chelsea Eden Hazard juga tampaknya akan bergabung ke Santiago Bernabeu menyusul kembalinya Zidane yang tak terduga.

Real Madrid telah tersingkir dari Liga Champions dan Copa Del Rey musim ini dan mereka juga terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona dengan 11 laga tersisa, Los Blancos akan tanpa gelar musim ini. Sepertinya mereka memang harus melakukan perombakan besar pada skuad mereka.