Zinedine Zidane: Real Madrid Klub Dengan Fans Terbanyak

Zinedine Zidane dengan bangga klaim jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid klub dengan fans terbanyak. Dengan fakta itu, Zizou jadi tak mau mendengar semua kritik yang ada selama ini.
Berita Terkini - Zinedine Zidane dengan bangga klaim jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid klub dengan fans terbanyak. Dengan fakta itu, Zizou jadi tak mau mendengar semua kritik yang ada selama ini.

Gilabola.com – Zinedine Zidane dengan bangga klaim jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid klub dengan fans terbanyak. Dengan fakta itu, Zizou jadi tak mau mendengar semua kritik yang ada selama ini.

Sosok manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memang tak mau pedulikan semua kritik yang membayangi timnya sampai sekarang. Tercatat sejak laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Juventus beberapa waktu lalu, raksasa Liga Spanyol Real Madrid dianggap lolos dengan kontroversial dan terus-terusan dikritik.

Meski terus dikritik, Zidane tetap saja mengklaim jika kritik tersebut sama sekali tidak berpengaruh banyak pada pekerjaan timnya. Menurutnya semua tekanan sudah biasa dialami oleh tim sebesar dan sehebat Real Madrid dengan banyaknya fans mereka.

“Semua isu anti-madrid itu akan selalu muncul, tetapi menurut saya justru setiap hari lebih banyak madridista daripada antimadridista karena ini adalah klub terbaik di dunia,” ujar Zidane melalui laman resmi realmadrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Klub ini adalah klub dengan fans terbanyak dan setiap hari terus saja bertambah banyak. Jadi lebih baik kita membicarakan hal yang baik-baik sajalah,” lanjutnya lagi.

Zinedine Zidane juga akui jika di masa sekarang hal negatif terkait Los Blancos bisa jauh lebih cepat tersebar melalui media sosial daripada hal yang baik. Kritik lebih mudah disampaikan melalui media sosial.

“Semua isu soal jaringan sosial memang sudah sedikit berbeda, 10 tahun lalu hal itu tidak pernah terjadi. Hari ini kami lagi hidup di masa ini dan kami harus bisa menjalaninya juga. Tetapi saya malah lebih tertarik pada fakta jika ada semakin banyak madridista di dunia saat ini,” pungkasnya dengan bangga.