Zinedine Zidane Tak Mau Real Madrid Dibilang Main Buruk Usai Ditahan Real Betis

Gilabola.com – Zinedine Zidane merasa kesal atas kritikan berlebihan pada timnya setelah hasil imbang Real Madrid melawan Real Betis pada Minggu (25/4) dini hari WIB dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Alfredo di Stefano.

Untuk kedua kalinya dalam sepekan, Real Madrid hanya sanggup bermain imbang 0-0 di La Liga Spanyol, dan kesalahan itu terjadi pada waktu yang tidak tepat menjelang pertemuan pertengahan pekan Liga Champions mereka melawan Chelsea di babak semifinal.

Los Blancos semakin tertinggal dalam perburuan gelar La Liga musim ini setelah bermain imbang dua kali dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi domestik, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Getafe dan Real Betis mengapit kemenangan atas Cadiz selama tengah pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid bukannya tanpa peluang menghadapi pasukan Manuel Pellegrini, tapi 17 tembakan ke gawang mereka tidak menemui hasil sementara handball Juan Miranda menit ke-83 tidak membuat tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Kini raksasa ibukota Spanyol bisa tertinggal lima poin dari Atletico Madrid jika pasukan Diego Simeone bisa mengalahkan Athletic Bilbao, sementara Barcelona juga bisa mengkudeta posisi runner up andai bisa mengalahkan Villarreal pada Minggu (25/4) malam WIB.

Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya kurang kejam di lini depan, tapi dia tak mau Real Madrid dikritik keras hanya karena hasil imbang, mengatakan setelah pertandingan, “Kami kehilangan dua poin, itu jelas. Kami sangat bagus dalam bertahan, tetapi kurang dalam hal serangan. Kami kekurangan sesuatu, kami tidak hebat di lini depan.”

“Tapi kami hanya kehilangan dua poin dan seolah-olah kami bermain begitu buruk. Kami kehilangan dua poin, tapi kami fokus pada hari Selasa (melawan Chelsea). Masih ada jalan panjang yang harus dilalui di La Liga dan kami akan berjuang sampai akhir. Ini belum berakhir hari ini. Kami siap untuk pertandingan berikutnya, yang akan menjadi pertandingan tersulit kami sepanjang musim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO