Zinedine Zidane Umumkan Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Terlepas hasil apapun yang didapatkan Real Madrid di akhir musim ini, sang manajer Zinedine Zidane tidak akan mendampingi mereka lagi untuk menghadapi musim baru 2021/2022 mendatang.

Manajer Prancis Zinedine Zidane telah memberi tahu para pemain besutannya di Real Madrid bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2020/2021, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Goal Global.

Juru taktik berusia 48 tahun itu mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan klub di ruang ganti sebelum bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di laga lanjutan La Liga pada Senin (10/5) akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah kedua kalinya dia mengundurkan diri dari kursi manajerial yang dia duduki di ibukota Spanyol, setelah sebelumnya dia pernah berhenti dari pekerjaannya pasca membawa Real Madrid meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions pada 2018.

Disebutkan bahwa kala itu Zinedine Zidane berkonflik dengan presiden Florentino Perez tentang proyek pada skuad Los Blancos, termasuk soal keputusan mempertahankan Gareth Bale ketimbang Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Real Madrid masih akan memperjuangkan harapan trofi tersisa mereka di musim ini dengan laga tandang melawan Athletic Bilbao pada Minggu (16/5) malam WIB, dengan kegagalan untuk menang di San Mames bisa membuat Atletico Madrid menyegel gelar juara di musim ini.

Kemudian Los Merengues akan menutup musim mereka dengan laga kandang melawan Villarreal pada Minggu (23/5) malam WIB pekan depan, dengan mereka saat ini berada dua poin di belakang pemuncak klasemen dan rival sekota mereka Atletico Madrid, yang sedang mengincar trofi La Liga pertama mereka sejak 2014.

Selama karir manajerialnya di Real Madrid, Zinedine Zidane telah secara luar biasa memenangkan tiga trofi Liga Champions, dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, dua Piala Dunia Antarklub, dan dua Piala Super Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO