Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Babak 16 Besar Liga Champions 19 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi antara Borussia Dortmund vs PSG pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar di Signal Iduna Park, hari Rabu (19/2) dinihari pukul 03:00 WIB. Simak videonya!


Jangan lupa subscribe channel Youtube Gilabola.com dengan menekan tombol merah di atas dan nantikan kejutan menarik yang akan kami berikan bagi para 10 subscribers yang beruntung setiap bulannya!

Lanjut, dengan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir mereka di sini, Borussia Dortmund siap bertarung untuk menggagalkan PSG agar tidak lolos dengan kemenangan dalam pertandingan ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Head to head Borussia Dortmund vs PSG

  • Kedua belah pihak sebelumnya telah bertemu satu sama lain hanya dua kali, yang terakhir berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.
  • Satu-satunya pertandingan mereka lainnya, yang merupakan pertandingan leg pertama dari yang disebutkan di atas, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Preview Pertandingan Borussia Dortmund vs PSG

Bergabung dalam grup bersama tim-tim kuat seperti Barcelona dan Inter Milan, peluang Borussia Dortmund untuk lolos tentu saja sangat sulit. Namun demikian, tuan rumah berhasil lolos ke babak 16 besar, dengan finish kedua di belakang Barcelona.

Meskipun berganti-ganti antara kemenangan dan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di babak grup, tim asal Jerman itu hanya cukup unggul dari Inter Milan yang unggul dengan selisih tiga poin. Juga patut disebutkan bahwa Borussia Dortmund hanya dua kali kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan saat ini duduk di posisi ketiga di Bundesliga juga.

Di sisi lain, PSG menduduki puncak grup dengan tetap tak terkalahkan di seluruh bentrokan grup mereka, bahkan melawan tim kuat seperti Los Blancos. Tim tamu kehilangan poin hanya sekali sepanjang kampanye Liga Champions mereka dan mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan 18 poin.

Pasukan Thomas Tuchel telah bernasib baik dalam bentrokan domestik mereka juga, dan saat ini, memimpin klasemen di Ligue 1 dengan keunggulan sepuluh poin. Namun, dengan Borussia Dortmund menunjukkan keyakinan dalam pertandingan terakhir mereka juga, berharap pertandingan ini akan berjalan dengan sengit dan menegangkan.

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG

Pertama dan terpenting, Borussia Dortmund telah melakukan yang terbaik di kandang sejauh ini. Tuan rumah belum kalah di kandang musim ini, itu juga, di semua kompetisi. Bahkan, mereka juga satu-satunya tim di Bundesliga yang tetap tak terkalahkan di kandang sendiri.

Sementara itu, PSG terlihat tajam dalam beberapa pertandingan terakhir mereka juga. Mereka hanya kehilangan poin sekali dalam 13 perjalanan mereka sebelumnya di laga tandang, dan belum pernah kalah sejak kekalahan 2-1 dari Dijon, pada bulan November lalu.

Namun, kontingen tamu kemungkinan besar akan bermain tanpa pemain sayap asal Brasil Neymar, yang saat ini sedang mengalami cedera tulang rusuk. Hal itu jelas merupakan kabar kurang bagus bagi PSG menjelang pertandingan ini.

Selain itu, kedatangan Erling Haaland jelas telah membantu Borussia Dortmund mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka yang hilang. Dengan keunggulan kandang juga di pertandingan ini, tuan rumah adalah favorit untuk mengamankan kemenangan di sini. Jadi, kami pun mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Borussia Dortmund 2-1 PSG