Bintang Film Dewasa Selamatkan Klub Italia dari Kebangkrutan

Bintang film dewasa, Amandha Fox, berniat selamatkan bekas raksasa Serie A, Vicenza Calcio, dari kebangkrutan.
Bintang film dewasa, Amandha Fox, berniat selamatkan bekas raksasa Serie A, Vicenza Calcio, dari kebangkrutan.

Gilabola.com – Seorang bintang film dewasa, Amandha Fox, tawarkan diri untuk selamatkan klub Italia, Vicenza Calcio, dari kebangkrutan, dengan sumbangkan uang hasil penjualan kalender dirinya.

Vicenzia Calcio saat ini memang hampir kolaps dan sudah empat bulan tak bisa bayarkan gaji para pemainnya. Namun, Amandha Fox yang dinobatkan sebagai ratu hiburan dewasa tawarkan diri untuk membantu klub Serie C tersebut dengan cara luar biasa.

Fox yang selama ini dijuluki ‘Venus Polandia’ itu ingin menyumbangkan 10 persen dari keuntungan penjualan kalender terbarunya untuk klub tersebut. Harapannya, Vicenza bisa membayarkan gaji pemain dan utang-utangnya, untuk tetap berjuang di Serie C sekaligus mengupayakan promosi di divisi yang lebih tinggi.

Adapun kalender dewasa milik Fox saat ini diketahui dijual dengan harga sekitar tujuh poundsterling atau sekitar Rp133 ribu per kopi. Vicenza sendiri belum memberikan konfirmasinya, apakah mereka bersedia menerima tawaran dari bintang berusia 32 tahun itu.

Saat ini, justru muncul banyak pertanyaan, mengapa perempuan asal kutub utara itu berniat membantu klub kecil asal Italia tersebut. Namun, ratu film dewasa itu telah jelaskan alasannya, dalam sebuah surat yang diterbitkan Vicenzapiu.com.

“Selama beberapa tahun saya sering datang ke kota Vicenza, karena saya sering diminta tampil di acara Kiss & Kiss, itu jadi salah satu kota paling bergengsi di Italia. Penggemar saya memberi tahu saya bahwa pengadilan Vicenza secara resmi telah mengumumkan kegagalan tim sepakbola kotanya, Vicenza Calcio,” demikian pernyataan Fox dalam suratnya tersebut.

“Kabar ini membuat saya sedih, karena kebangkrutan klub itu terjadi tepat 40 tahun sejak mereka bertengger di tempat kedua di ajang Serie A,” lanjut Fox.

Dari situ, Fox mencari cara untuk bisa menyumbangkan uangnya untuk membantu Vicenza, melalui suporternya yang peduli dengan nasib tim mereka itu.

Vicenza Calcio terdegradasi dari Serie B musim lalu, dan saat ini berperingkat 13 di Grup B Serie C.