Daftar Pemain Sepak Bola Tukang Marah

Daftar Pemain Bola Tukang Marah

Gilabola.com – Berdasarkan data, selain Pepe, Ramos dan Suarez, ternyata ada setidaknya beberapa pemain lain yang juga punya sifat pemarah. Bisakah kamu tebak siapa saja mereka?

Pepe Animal – Seperti Binatang

Kita mulai dari Pepe dulu ya. Lihat di awal video ini di mana ia menendang, menghajar, menjambak, menginjak satu pemain lawan.

Klik Next untuk menemukan kemarahan Wayne Rooney. Melempar bola, memaki wasit, menunjuk-nunjuk muka wasit. Itu cuma Wayne Rooney yang bisa begitu. Dikartumerah juga sih. Klik Next.

Wayne Rooney Diusir

Wayne Rooney sekarang sudah agak berumur. Dan botak. Dulu ketika ia masih muda (dan berambut), emosinya masih meledak-ledak. Menarik baju lawan, melempar bola, dan memaki wasit adalah keahliannya kala itu.

BACA:  Pelatih AC Milan Semprot Gonzalo Higuain

Klik Next untuk melihat kemarahan Gennaro Gattuso, saat masih menjadi pemain bertahan di Liga Italia.

Gennaro Gattuso, Manajer AC Milan ini dulu dijuluki bulldog saking garangnya!

Berikutnya, Lee Bowyer berkelahi dengan pemain satu klub di atas lapangan, ketika laga masih berlangsung. Sungguh memalukan! Klik Next.

Lee Bowyer Hajar Sesama Teman

Lee Bowyer tertangkap kamera berkelahi dengan Kieron Dyer. Keduanya sama-sama mengenakan jersey Newcastle United saat itu. Aneh kan? Wasit sih tidak ambil pusing. Kedua pemain langsung dikartumerah. Newcastle kehilangan dua pemain sekaligus!

Itu kejadian tahun 2005 ketika mereka tengah ketinggalan 3-0 vs Aston Villa, dan mendekati masa akhir pertandingan. Bowyer ngamuk karena kesalahan passing dari Dyer.

BACA:  Vidic: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Scholes di Manchester United

Berikutnya Paul Scholes. Ya, Paul Scholes dari Manchester United. Klik Next.

Sisi gelap Paul Scholes

Selanjutnya, Zlatan Ibrahimovic. Klik Next.

Zlatan Ibrahimovic ketika muda, sumbunya sungguh pendek

Berikutnya Luis Suarez!

Luis Suarez Jaman Masih Suka Gigit

Luis Suarez terkenal suka menusukkan paku sepatunya pada kaki atau badan lawan. Lihat saja deh videonya. Dan yang paling terkenal ya apalagi kalau bukan gigitan Luis Suarez. Gemes kali yah?

Lanjut pemain pemarah berikutnya, Sergio Ramos

Sergio Ramos, Cekik Dorong Sampai Jatuh

Mencekik, mendorong sampai jatuh. Itulah Sergio Ramos dengan rekor kartu merah di tahun pertama bermainnya di Real Madrid, dan seterusnya begitu terus.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

Diego Costa Sumbunya Juga Pendek

Diego Costa yang kini kembali ke Atletico Madrid, sempat dikenal sebagai pemain Chelsea yang hobinya marah-marah. Tapi akhir-akhir ini ada kemajuan loh. Lebih sabar dan tetap banyak cetak gol!