Bertekad Menang, Persib Bandung Tak Sabar Menjamu Persija Jakarta

Gila Bola – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-11 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion GBLA, Rabu (11/1) sore.

Di papan klasemen sementara, Persija Jakarta memang unggul dua peringkat atas Maung Bandung. Jika Macan Kemayoran berada di urutan ke-4, maka Persib bertengger di urutan enam.

Namun, Persib bertekad untuk menang atas Persija Jakarta sore ini. Pelatih tim Pangeran Biru, Luis Milla, mengakui timnya punya motivasi besar untuk kalahkan Persija. Apalagi, mereka sudah mempersiapkan pertemuan dengan Persija di kandang Maung ini selama satu pekan.

Luis Milla yang tak betul bagaimana rivalitas antara Persib dan Persija di lapangan, mengaku sudah lama pikirkan pertemuan sore ini. Menurutnya, laga ini akan menjadi laga yang sulit, karena kedua tim sama-sama berkualitas dan diperkuat banyak pemain bintang.

Persib Bandung Tak Pikirkan Lawan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Luis Milla juga mengaku, dirinya hanya pikirkan persiapan yang harus dilakukan timnya, dan dia tak mau dipusingkan dengan hal lain, seperti bagaimana taktik yang akan diterapkan Persija di laga nanti.

Diungkapkan Milla, seperti yang dilansir dari situs resmi Persib Bandung, saat ini timnya sudah tampil dengan baik sesuai karakternya, dan hal itulah yang akan dipertahankannya di laga sulit melawan Persija sore nanti.

“Yang saya pikirkan, kami berlaga sesuai rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki. Tim saya akan tetap bermain cara itu, dan bahkan lebih berani lagi, sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain kami,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia di era 2017 – 2018 itu.

Persija Jakarta Hanya Punya Waktu Persiapan Dua Hari

Persiapan yang tak jauh berbeda juga dilakukan skuad Persija Jakarta. Namun, tim asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll, itu hanya memiliki waktu persiapan menghadapi Persib dua hari saja.

Terkait hal itu, diungkapkan asisten pelatih tim Macan Kemayoran, Sopian Hadi, dirinya ingin timnya benar-benar bugar jelang laga melawan Persib sehingga bisa tampil maksimal.

Persija Jakarta Maksimal Rehat di Yogyakarta

Persija Jakarta yang berada di posisi ke-4 klasemen sementara, saat ini kantongi poin 32 – hanya terpaut dua poin di atas Persib di urutan ke-6. Sebelumnya, Persija bukukan sembilan kemenangan, lima kali imbang dan hanya dua kali kalah.

Sebelum hadapi Persib di Stadion GBLA, skuad Persija memilih untuk bertahan di Yogyakarta, dengan tujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat. “Kami lakukan persiapan normal, latihan dua kali untuk pertandingan ini,” tandas Sopian.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMauricio Pochettino Incar Posisi Pelatih Chelsea
SelanjutnyaPiala Super Spanyol : Dua Langkah Xavi Menuju Trofi Pertamanya Untuk Barcelona