Derby Tangerang, Henhen Herdiana Tekankan Satu Hal Saat Dewa United Jumpa Persita

Gila Bola – Bek Dewa United, Henhen Herdiana menyatakan timnya harus punya mental yang kuat saat menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-13 Liga 1 2023/24.

Klub yang dibela oleh Egy Maulana Vikri akan menghadapi Persita Tangerang yang bertajuk Derby Tangerang Liga 1, Jumat (22/9) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena.

Menjelang pertandingan pekan ke-13 Liga 1, Dewa United di pertandingan terakhir bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC. Sedangkan Persita Tangerang usai enam pertandingan menderita kekalahan berhasil meraih poin saat bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC.

Meski tekanan besar akan ada di kubu Dewa United karena bertajuk Derby Tangerang, tetapi Henhen Herdiana meminta agar rekan satu timnya punya mental yang kuat saat hadapi Pendekar Cisadane.

Tekankan Mentalitas 

Dalam konferensi persnya, Henhen Herdiana mengatakan segala persiapan sudah dilakukan oleh timnya termasuk evaluasi laga terakhir Liga 1.

Lebih lanjut, Henhen Herdiana mendesak agar para pemain Dewa United wajib menampilkan mentalitas yang bagus saat melawan Persita Tangerang.

Menurut Henhen Herdiana, andai para pemain Dewa United bisa menunjukkan mentalitas yang bagus, ia meyakini Tangsel Wariorrs bisa menghadapi tekanan besar yang diberikan suporter tuan rumah.

Kondisi Dewa United 

Dalam pertandingan ini, Dewa United tidak bisa memainkan Egy Maulana Vikri. Sang striker tidak bermain bukan karena cedera. Namun sedang membela timnas Indonesia U-24 di Asian Games.

Pada lima laga terakhirnya, Dewa United baru sekali menelan kekalahan di Liga 1. Sisanya menang sekali dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun dengan kondisi Persita Tangerang yang belum menang dalam 7 laga beruntun, maka membuat Henhen Herdiana punya kans bisa memetik poin di pertandingan ini.

Pertemuan Kedua Tim

Kedua tim baru pertama kali bertemu di Liga 1 musim lalu. Hasilnya, masing-masing tim sama-sama meraih kemenangan.

Menarik dinantikan siapakah yang akan menjadi pemenang antara laga Dewa United melawan Persita Tangerang di pekan ke-13 Liga 1.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!