Hasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1: Pemain Pengganti Antarkan Macan Putih Raih Kemenangan Kedua!

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1 2022/23. Duel pekan ke-19  ditutup untuk kemenangan Macan Putih.

Laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, sejak menit awal sudah seru. Persik memimpin dua gol dari Rohit Chand dan Renan Silva. Namun The Guardian mampu mengejar ketertinggalan lewat Titan Agung dan Sani Rizki. Hasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri babak pertama ditutup 2-2.

Di babak kedua, Persik mencetak gol kemenangan dari Riyanto Abiyoso. Hasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri berakhir 3-2. Dengan hasil tersebut, Macan Putih raih kemenangan kedua di Liga 1. Tapi masih berada dasar klasemen dengan poin 13, sedangkan The Guardian yang kalah tertahan di peringkat ke-13.

Hujan Gol di Babak Pertama

Di awal laga Bhayangkara FC langsung menekan gawang Persik. Dengan satu serangan cepat Andik Vermansyah berhasil lepaskan tembakan keras hingga membentur mistar gawang!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tapi Persik tetap tenang. Klub sepak bola asal Kediri mendapatkan tendangan bebas. Renan Silva mengarahkan bola dan disambut dengan sundulan Rohit Chand hingga mengubah papan skor jadi 0-1 di menit ke-7

Laga belum masuk menit ke-15, Persik menambah golnya lagi dari Renan Silva. Pemain asal Brasil cetak gol dari titik putih usai dirinya dilanggar dalam kotak penalti oleh Asyraq Gufron. 0-2 Macan Putih memimpin. Bhayangkara FC berupaya mencetak satu gol dulu, Sani Rizki lakukan percobaan dan tendangannya masih bisa diantisipasi.

Tak mau kalah, Persik juga melakukan percobaan dari Renan Silva dan tembakan sang pemain berhasil ditepis oleh Aqil Savik. Renan kembali lakukan hal yang sama beberapa menit berselang dan bola bisa ditangkap lengket kiper Bhayangkara FC.

Walau sudah kemasukan dua gol, Bhayangkara FC belum mau nyerah. Akhirnya, Titan Agung mampu cetak gol lewat sundulan usai dapat umpan dari Kasim Botan. 1-2 di menit ke-31.

Di pengujung babak pertama, The Guardian berhasil mencetak gol lagi dari tendangan penalti usai Rohit Chand dianggap melanggar Sani Rizki. Sani yang eksekusi bola mampu jalankan tugasnya. Hasil Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1 babak pertama ditutup 2-2.

Tiga Pemain Pengganti Menangkan Persik!

Menit ke-56, Persik Kediri memiliki peluang emas untuk mencetak gol dari tembakan Renan Silva dan sepakannya berhasil ditepis oleh Aqil Savik!

Beberapa menit berselang giliran Bhayangkara FC yang meneror gawang Persik dari Dendy Sulistyawan dan membuat Dikri Yusron melakukan penyelamatan gemilang. Menit ke-70, Putu Gede lepaskan tendangan roket dan ditepis satu tangan oleh kiper klub sepak bola asal Kediri.

Tiga pemain pengganti Persik menciptakan gol ketiga untuk Persik. Berawal dari Fitra Ridwan, bola dioper ke Rendy Juliansyah dan diumpan ke Riyanto Abiyoso hingga gol! Hasil Bhayangkara FC vs Persik kediri di Liga 1 ditutup 2-3 untuk kemenangan Macan Putih.

Fakta Menarik

Dengan kemenangan dalam laga ini membuat Macan Putih meraih kemenangan kedua di Liga 1. Tercatat tim besutan Divaldo Alves sebelumnya kesulitan meraih tiga poin di mana lebih kerap main imbang dan telan kekalahan.

Sementara itu, bagi Bhayangkara FC kekalahan tersebut membuat tren positif di Liga 1 berakhir usai dua laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persik Kediri: 

Bhayangkara FC (4-3-3) Aqil Savik, M Rochman, Anderson Salles, Asyraq Gufron, Ruben Sanadi, Sani Rizki, Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Titan Agung, Kasim Botan.

Persik Kediri (4-3-3) Dikri Yusron, Yusuf Meliana, Vava Yagalo, Sabillah, Arthur Irawan, Bayu Otto, Rohit Chand, Agil Munawar, Renan Silva, Jean Sroyer, Faris Aditama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Berita 19/01/2023: Depay ke Atletico, Tuchel ke Tottenham, Mudryk Lawan Liverpool, Zaniolo ke Arsenal
SelanjutnyaBarcelona Dibantu Sponsor Baru Asal Amerika Daftarkan Kontrak Araujo dan Gavi