Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri di pekan ke-19 Liga 1 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (19/1) sore WIB.

Bhayangkara FC memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Macan Putih. The Guardian di pertandingan terakhir Liga 1 mampu meraih kemenangan tipis 0-1 di kandang PSIS Semarang.

Persik Kediri menghadapi Bhayangkara FC menjadi laga pertama di tahun 2023 dan paruh kedua kedua musim. Sedangkan di pertandingan terakhir Liga 1 bermain imbang 0-0 kontra Persikabo 1973.

Sementara di putaran pertama lalu, laga Persik vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Brawijaya berakhir imbang 1-1.

Targetkan Kemenangan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Walaupun bermain di laga tandang, tetapi klub sepak bola asal Kediri membidik tiga poin saat tandang ke markas Bhayangkara FC. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan sudah mempersiapkan timnya untuk melawan The Guardian. Divaldo Alves menjelaskan targetkan tiga poin karena tak mau melihat Macan Putih terus berada di papan bawah klasemen.

Oleh sebab itu, pelatih yang pernah menangani tim asal Malaysia sangat berharap agar di laga pertama putaran kedua Liga 1 2022/23 Persik bisa mraih tiga angka di laga tandang.

Persik  Tampil Pincang

Berita kurang bagus harus didapat oleh Persik Kediri. Pasalnya, mereka harus kehilangan pemain andalan di lini belakang. Ya, klub sepak bola asal Kediri tanpa diperkuat oleh Arthur Felix. Bek asal Brasil itu masih mengalami cedera.

Kendati tanpa Arthur Felix di lini pertahanan, tetapi Divaldo Alves tetap yakin pemain yang diberikan kesempatan tampil bisa bermain dengan baik saat menghadapi Bhayangkara FC.

Arthur Felix bisa dibilang selalu dimainkan di lini belakang Persik. Dia kerap menjadi starter dan sudah 16 kali bermain sejak menit awal di Liga 1 2022/23.

Bhayangkara FC Pede

Ketika Persik sedang memburu kemenangan, berbeda dengan Bhayangkara FC. Tim besutan Widodo Cahyono Putro sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ya, tim yang sempat mencicipi panasnya zona merah dalam dua laga terakhir meraih kemenangan di Liga 1.

Pada laga penutup putaran pertama mereka menang tipis 1-0 atas Arema FC, sedangkan di awal paruh kedua musim menang atas PSIS Semarang. Hasil dua kemenangan beruntun membuat The Guardian di posisi ke-13 klasemen dengan poin 19.

Jika menang atas Persik kediri di Stadion Wibawa Mukti, Bhayangkara FC akan naik satu peringkat menggeser posisi Persis Solo.

Prediksi Skor

Jika melihat empat pertemuan terakhir di Liga 1 kedua tim cukup berimbang. Masing-masing tim menang sekali dan dua laga lainnya berakhir imbang. Sedangkan pertandingan ini diprediksi bakal seru.

Namun jika melihat kondisi kedua tim jelang pertandingan, prediksi Bhayangkara FC vs Persik Kediri skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan The Guardian.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persik

Bhayangkara FC: Awan Seto, I Putu Gede, Aji Joko Sutopo, Anderson Sales, Ruben Sanadi, M Hargianto, Adam Najem,  Kasim Botan, Sani Rizki Fauzi, Andik Vermansah, Titan Agung.

Persik: Kartika Ajie, Agil Munawar, M. Sabillah, Vava Yaghalo, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Arthur Irawan, Feri Pahabol, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Flavio Silva.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Enggan Bayarkan Kontrak Sergino Dest di Akhir Musim Ini
SelanjutnyaPrediksi Persis Solo vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Jangan Anggap Remeh Pertahanan Tuan Rumah