Hasil Madura United vs Bali United di Liga 1: Brace Privat Mbarga Bawa Serdadu Tridatu Kudeta Posisi PSM di Puncak Klasemen!

Bali United berhasil menang atas Madura United di matchday ke-14 Liga 1 2022/23. Privat Mbarga dalam laga ini cetak brace. 

Gila Bola – Hasil Madura United vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/23, Senin (12/12) malam WIB. Laga ini berakhir untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Madura United unggul lebih dulu dari sepakan Ronaldo Kwateh. Bali United yang musim lalu juarai Liga 1 berhasil samakan kedudukan lewat sundulan cantik Privat Mbarga.

Babak Kedua, Bali United menambah golnya dari Willian Pacheco dan Privat Mbarga. Dengan hasil Madura United vs Bali United ditutup dengan skor 1-3 ini, Serdadu Tridatu berhasil menggeser posisi PSM dari puncak klasemen Liga 1 dan mengemas 30 poin. Menariknya, kedua tim cuma terpaut satu poin saja.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laskar Sape Kerrab yang kalah membuat mereka tertahan di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan poin 26.

Saling Cetak Gol

Menit ke-11, Privat Mbarga mengirimkan umpan terukur ke M Rachmat dan tembakan mendatar pemain Bali United berhasil diantisipasi. Tiga menit berselang, Madura United melalui Pedro Henrique mengirimkan umpan comeback yang disambut dengan sepakan Ronaldo Kwateh dan gol!. 1-0 untuk keunggulan Madura.

Tertinggal, Bali United meresponsnya. Berawal dari Novri Setiawan bola dioper ke M Rachmat dia pun melepaskan umpam lambung kemudian langsung disambar dengan diving header Privat Mbarga dan gol! 1-1 skor di menit ke-22.

M Rachmat kembali mengirimkan umpan lambung ke Lerby Eliandry dan sundulannya nyaris menggetarkan gawang Madura andai bola tak dihalau Rendy Oscario. Jelang turun minum, permainan kedua tim sangat seru di mana saling jual beli serangan. Namun hasil Madura United vs Bali United babak pertama Liga 1 ditutup 1-1.

Privat Mbarga Nambah Gol!

Madura United melalui Hugo Gomes melepaskan tembakan mendatar dan mengenai tiang gawang. Sayang, Lulinha gagal memanfaatkan bola rebound! Menit ke-59, Ricki Ariansyah melakukan percobaan dari jarak dengan tendangan keras dan bola mengenai mistar gawang.

Sempat digempur, Bali United merespons. Serdadu Tridatu mendapatkan sepak pojok. Bola yang diarahkan Bra Nouri berhasil disundul pemain Bali dan mengenai mistar gawang. Bola pantulan langsung diceploskan oleh Willian Pacheco. 1-2 skor di menit ke-63 untuk keunggulan klub sepak bola asal Pulau Dewata.

Madura United dapatkan tendangan bebas. Hugo Gomes tendangannya mengarah ke gawang, namun M Ridho berhasil melakukan penyelamatan gemilang. Bali menambah golnya dari Privat Mbarga usai dari serangan balik yang cepat. Hasil Madura United vs Bali United di Liga 1 ditutup dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra Teco.

Mulai Panaskan Top Skor Liga 1

Dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Privat Mbarga ke gawang Madura United, membuat Privat Mbarga sekarang mengoleksi 8 gol dan mencatatkan 4 assist di kompetisi Liga 1.

Kini pesepak bola asal Kamerun terpaut empat gol dengan duo Brasil Matheus Pato dan David da Silva yang sama-sama mengoleksi 12 gol.

Susunan Pemain Madura United vs Bali United: 

Madura (4-2-3-1) Rendy Oscario, Dodi Alekvan Djin, Kadek Raditya, Cleberson, Reva Adi, Hugo Gomes, Ricky Ariansyah, Bayu Gatra, Lulinha, Ronaldo Kwateh, Pedro Henrique.

Bali United (4-3-3) M Ridho, Ricky Fajrin, Janag Mulyana, Willian Pacheco, Novria Setiawan, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Ramdhani Lestaluhu, M Rachmat, Lerby Eliandry Privat Mbarga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Tak Tertarik Kontrak N’golo Kante, Berharap Bisa Jual Eden Hazard
SelanjutnyaJelang Argentina vs Kroasia, Luka Modric: Mari Kita Mainkan Pertandingan Terbaik!