Hasil Persis Solo vs Persib Bandung di Liga 1: Dramatis! Ezra Walian Buyarkan Laskar Sambernyawa Main Imbang

Persib Bandung berhasil mengatasi Persis Solo yang bermain dominan. Ezra Walian berhasil menjadi penentu kemenangan di matchday ke-15 Liga 1. 

Gila Bola – Hasil Persis Solo vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/23, Minggu (18/12) sore WIB. Laga ini berakhir kemenangan untuk Maung Bandung.

Duel yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Persis lebih bermain dominan di babak pertama. Ada 4 tendangan on target, sedangkan Persib 3. Klub sepak bola asal Solo unggul penguasaan bola 66 banding 34 persen. Sayang, tak ada gol yang tercipta.

Babak kedua, Persis mencetak gol lebih dulu dari Irfan Bachdim. Namun Ciro Alves berhasil berhasil menyamakan kedudukan. Maung Bandung tak menyerah dan berhasil cetak gol penentu kemenangan dari Ezra Walian di menit ke-90+2.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hasil Persis Solo vs Persib Bandung di Liga 1 ditutup 1-2 untuk kemenangan Maung Bandung dan menempatkan mereka di peringkat keenam klasemen dengan poin 26 dan miliki poin yang sama dengan Persija di posisi kelima. Persis yang kalah tertahan di urutan ke-12.

Persis Berikan Tekanan Bertubi-tubi

Menit ke-14, David da Silva nyaris mencetak gol ke gawang Persis usai memanfaatkan kesalahan pemaim belakang. Sayang, tembakan mendatarnya menyamping.

Persis Solo juga melakukan balasan, menit ke-21, Abduh Lestaluhu mengirimkan umpam lambung dan disambut dengan sundulan Ryo Matsumura hingga membentur mistar gawang! Tim berjuluk Laskar Sambernyawa kembali meneror dari sundulan Gavin Kwan Adsit.

Persib gantian yang meneror, di mana Beckham Putra berikan umpan lambung dan bola diterima oleh Ciro Alves dengan melakukan tendangan saat kiper keluar dari sarangnya. Namun, bola belum mau masuk karena masih ada pemain Persis!

Tekanan bertubi-tubi dilakukan Persis ke gawang Persib dari kanan dan kiri. Bahkan percobaan yang dilakukan oleh Jaimerson membentur mistar gawang. Ryo Matsumura kali ini lepaskan tembakan di menit ke-43 dan Teja Paku Alam harus melakukan penyelamatan gemilang! Hasil Persis Solo vs Persib Bandung babak pertama Liga 1 ditutup 0-0.

Saling Berbalas Gol!

Persis memainkan kombinasi permainan satu dua Abduh Lestaluhu dengan Ryo Matsumura. Kemudian Abduh mengirimkan umpan silang dalam kotak penalti, yang mana langsung disambut Irfan Bachdim. Menggunakan dadanya, dia berhasil mencetak gol! 1-0 di menit ke-56 keunggulan untuk Persis.

Walaupun tertinggal, tetapi Persib tak menyerah. David da Silva menyodorkan umpan pendek dan disambut dengan Ciro Alves. Pesepak bola asal Brasil itu pun berhasil mencetak gol ke gawang Persis. Skor 1-1 di menit ke-68.

Usai gol tersebut, baik Persis maupun Persib saling berbalas serangan. Bahkan Ciro Alves punya peluang untuk menambah golnya, tetapi tembakannya berhasil ditepis oleh Gianluca Pendeynuwu. Laga langsung berjalan keras usai Ciri dijatuhkan.

Ezra Walian Cetak Gol Kemenangan Persib!

Pertandingan ini sejatinya nyaris berakhir imbang. Namun, Persib Bandung tidak menyerah dalam laga ini. Maung Bandung berupaya untuk cetak gol lagi.

Hasilnya, Ezra Walian yang dimainkan Luis Milla dari bangku cadangan berhasil cetak gol sundulan di menit ke-90+2. Hasil Persis Solo vs Persib Bandung di Liga 1 berakhir untuk kemenangan tim besutan Luis Milla.

Susunan Pemain Persis vs Persib: 

Persis (4-3-1-2) Gianluca Pendeynuwu, Gavin Kwan Adsit, Jaimerson, Rian Miziar, M Lestaluhu, Irfan Jauhari, Sutanto Tan, Ryo Matsumura, Alexis Messidoro, Fernando Rodriguez, Irfan Bachdim.

Persib (4-2-3-1) Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Abdul Aziz Akbar, Robi Darwis, Frets Butuan, Ciro Alves, Bekcham Putra, David da Silva.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Kenapa Cody Gakpo Bakal Jadi Transfer Realistis Bagi Manchester United
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Sudah Selesai, Kapan Sepak Bola Inggris dan Spanyol Kembali?