Hasil Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: Marselino Cetak Brace Bajol Ijo Bantai Pendekar Cisadane 5-0

Gila Bola – Hasil Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di pekan ke-18 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1) sore, ditutup dengan skor 0-5.

Persebaya berhasil lanjutkan tren positif mereka dengan menang telak di kandang Persita sore ini. Gawang tim Pendekar Cisadane kebobolan satu gol di babak pertama. Persebaya kemudian menambah empat gol lagi di babak kedua.

Satu gol Persebaya dibukukan Marselino Ferdinan di babak pertama, tepatnya di menit 27. Marselino kemudian menggandakan koleksinya di menit 48.

Rizky Ridho menambah keunggulan tim Bajol Ijo lewat tendangan bebas spektakulernya di menit 63, penalti pemain barunya, Paulo Victor, di menit 81 dan pemain asal Jepang, Sho Yamamoto di menit 87.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentunya ini menjadi laga yang sangat sangat mengecewakan bagi Persita. Sebagai tuan rumah,  mereka sudah dipermalukan di hadapan suporter sendiri. Apalagi mereka sebelumnya tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Kini Persita makin sulit untuk kembali ke papan atas klasemen Liga 1.

Bagi Persebaya sendiri, ini kemenangan yang kembali berhasil mereka raih setelah sebelumnya tak pernah kalah dalam empat laga. Kemenangan ini membuat Persebaya menggeser Persita dari urutan ke-8 klasemen sementara, dengan koleksi poin 25. Sementara tim Pendekar Cisadane kantongi poin sama di urutan sembilan.

Persita Tangerang Sebenarnya Berhasil Menekan di Awal Laga

Ancaman sudah dilakukan Persita di awal laga, sayang upaya Fergonzi berhasil digagalkan pemain lawan. Ancaman kembali dilakukan Cattaneo saat tim Pendekar Cisadane mendapat peluang sepak pojok.

Persebaya mengancam di menit ke-10 saat Leo Lelis lakukan tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang Persita.

Upaya menangkap bola yang dilakukan Dhika kurang sempurna, hingga bola lepas dari tangannya. Beruntung bola langsung dihalau bek Persita.

Marselino Ferdinan Bawa Persebaya Memimpin

Persebaya kembali mengancam tujuh menit kemudian, saat Marselino Ferdinan berusaha lancarkan tendangan jarak jauhnya ke gawang Persita. Beruntung bagi tuan rumah, bola masih melebar!

Marselino kembali mengancam gawang Persita di menit 19 saat Persebaya mendapat tendangan bebas di pinggir area penalti lawan. Namun tendangannya masih melambung di atas gawang Pendekar Cisadane.

GOL!! Upaya yang dilakukan Marselino Ferdinan membuahkan hasil di menit 27. Berawal dari umpan sepak pojok yang semula berhasil dibendung pemain Persita. Namun Marselino berhasil memanfaatkannya, dan langsung menembakkan bola kembali ke arah gawang tuan rumah dari luar kotak penalti. Persebaya pun memimpin 1-0!

Marselino Cetak Brace untuk Persebaya Surabaya

Persebaya nyaris menggandakan skor mereka di menit 34, saat tembakan keras Sho Yamamoto hanya membentur mistar gawang Persita!

GOL!! Marselino kembali mencetak gol saat babak kedua baru berjalan dua menit! Lewat umpan pemain baru, Paulo Victor. Persebaya pun unggul 2-0!!

Sesaat kemudian, Persita berusaha membangun serangan di area penalti Persebaya. Namun bola berhasil dihalau, hampir saja Persebaya lakukan serangan balik!

Persebaya Makin Tak Terkejar!

GOL!! Tendang bebas Rizky Ridho langsung bersarang di gawang Persita tanpa ampun!! Tim Bajol Ijo pun memimpin 3-0 di menit 63!

Penalti! Persebaya mendapat peluang penalti di menit 80 setelah Dhika Bayangkara lakukan pelanggaran terhadap Noviandani di area penalti. Selain kartu kuning untuk kiper Persita tersebut, wasit langsung menunjuk titik putih!!

GOL!! Pemain baru Persebaya, Paulo Victor, sukses mencetak gol dari titik penalti dalam laga debutnya bersama tim Bajo Ijo! Persebaya pun terus melaju 4-0!

Tak cukup sampai di situ, Sho Yamamoto menambah koleksi gol Persebaya di menit 87. Dengan tenang ia menyarangkan bola ke gawang Persita dari sudut yang sulit. GOL!! 5-0! Persebaya pun makin tak terkejar!

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, Agustin Cattaneo, Dadang A, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Mohammad Toha (C), Wildan, Mochammad Irvan, Bae Sin-yeong, Muhammad Rifqi, Fareza Sudin.

Persebaya Surabaya: Ernando, Leo Lelis, Marselino Ferdinand, Ze Valente, Muhammad Supriadi, Sho Yamamoto, Rizky Ridho, Rumere, Koko AA, Alta Ballah, Alwi Slamat (C).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDulu Dicuekin, Kini Arsenal Takut Kehilangan William Saliba
SelanjutnyaBorussia Dortmund Datangkan Pemain Klub Rival Gantikan Thomas Meunier