Hasil PSS Sleman vs Madura United di Liga 1: Sundulan Berbalas Sundulan, Laskar Sape Kerrab Curi Poin

Gila Bola – Hasil PSS Sleman vs Madura United di pekan ke-13 Liga 1 2023/24, Minggu (24/9) sore WIB. Laga ini ditutup imbang dengan skor 1-1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, ada permainan yang luar biasa dari kedua tim di mana hasilkan banyak peluang. Hokky Caraka berhasil membawa Super Elja memimpin. Hasil PSS Sleman vs Madura United di Liga 1 babak pertama ditutup 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, kedua tim saling mengancam tetapi tak ada gol tambahan. Hasil PSS Sleman vs Madura United di Liga 1 harus puas ditutup berbagai poin.

Hasil imbang ini membuat Madura United masih ada dipuncak klasemen Liga 1 dan mengemas 27 poin. PSS Sleman naik ke posisi 9 dan mengoleksi 18 angka.

Diwarnai Kolabs Pemain dan PSS Sleman Cetak Gol

Pertandingan sempat terhenti di menit ke-9. Pasalnya pemain Madura United, Yuda Pratama kolabs setelah mukanya terkena sepakan tendangan bebas Jonathan Bustos. Sempat ada ketegangan dari kedua tim karena laga empat tak dihentikan karena adanya bola advantage. Beruntung, tim medis yang sigap membuat sang pemain langsung ditandu ke ambulans dan dibawa ke rumah sakit. Sempat beberapa menit terhenti, laga Liga 1 dilanjutkan kembali.

Menit ke-16, ada permainan satu dua dari PSS Sleman Abduh Lestaluhu dan Ricky Cawor. Sayang, sepakan keras Cawor berhasil di save oleh Wawan Hendrawan. Menit ke-22, ada sepakan melengkung dari tendangan bebas Francisco Rivera. Namun sepakan pemain asing Madura United masih membentur mistar gawang! Menit ke-27, Salim Tuharea nyaris cetak gol untuk Madura United andai sepakannya tak diblok Jihad Ayoub!

Semenit berselang, ada peluang dari Ricky Cawor di mana tembakan sang striker PSS Sleman mampu di save Wawan Hendrawan. Usai itu, ada serangan lagi dan sundulan Cawor yang lemah juga bisa diamankan Wawan. Menit ke-33, peluang dari Madura United dari sepakan Lulinha dan membuat M Ridwan tak lengket menangkap bola. Ricky Cawor lagi-lagi dapat peluang dan mampu di save Wawan Hendrawan.

PSS Sleman kembali menyerang dan Abduh Lestaluhu yang sedang on fire kirimkan umpan manja ke Hokky Caraka. Sundulannya pun menjadi gol! Skor 1-0 menit ke-37 untuk keunggulan Super Elja. Hasil PSS Sleman vs Madura United di Liga 1 babak pertama ditutup 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Saling Menekan Tanpa Gol

Madura United mendapatkan tendangan bebas. Umpan Francisco Rivera disambut dengan sundulan Malik Risaldi dan gol! Skor 1-1 menit ke-54. Madura United kembali peluang dari Lulinha dan sepakan pemain sepak bola asal Brasil mengenai mistar gawang!

Sampai menit ke-80, baik PSS Sleman maupun Madura United bergantian menyerang dengan memberikan ancaman-anacaman serius. Sayangnya, belum ada gol yang tercipta.

Tempo permainan kedua tim masih tinggi, tetapi belum ada gol lagi. Hasil PSS Sleman vs Madura United di Liga 1 harus puas ditutup dengan skor 1-1.

Data dan Fakta 

Bagi PSS Sleman imbang melawan Madura United menjadi hasil seri ketiga dalam lima laga terakhir di Liga 1 2023/24. Sedangkan untuk Laskar Sape Kerrab hasil imbang kedua dalam lima laga terakhir dan belum terkalahkan.

Sementara itu, Madura United mampu mempertahankan tren positif dalam pertemuan kontra PSS Sleman. Pasalnya, dalam lima laga terakhir di Liga 1 belum kalah. Artinya, Super Elja belum bisa catatkan kemenangan.

Susunan Pemain PSS Sleman vs Madura United: 

PSS: Muhammad Ridwan, Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Theles, Abduh Lestaluhu, Wahudi Hamisi, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Ricky Cawor, Hokky Caraka, Todd Ferre.

Madura: Wawan Hendrawan, Koko Ari, Cleberson, Fachrudin Aryanto, Novan Setyo Sasongko, Hugo Gomes, Jacob Mahler, Francisco Rivera, Lulinha, Junior Brandao, Yuda Pratama.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!