Hati-hati Persija, Madura United Tekad Lanjutkan Rekor Gemilang!

Gila Bola –¬†Performa Madura United memang tengah menurun belakangan ini. Namun mereka bersemangat tandang ke markas Persija Jakarta di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Kamis (22/2) malam ini. Tak percaya?

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pelatih tim yang dijuluki Sapeh Kerrab itu, Mauricio Souza, mengaku telah benar-benar mempersiapkan timnya dengan baik.

Bukan cuma kondisi Persija yang tak lebih baik dari mereka, tapi selama ini Madura United telah catatkan rekor gemilang atas tim Macan Kemayoran tersebut.

Tentunya, Souza tak ingin rekor bagus timnya terpatahkan di pertemuan kedua tim kali ini. Pelatih asal Brasil itupun mengaku sudah mempelajari apa yang menjadi kekuatan maupun kelemahan calon lawan mereka tersebut, dan persiapkan skuadnya.

Hadapi Persija yang harus menggelar laga kandang jauh dari markas mereka itu, diakuinya MUFC sangat bersemangat dan bertekad amankan poin sempurna.

Madura United juga Tekad ke Empat Besar

Alasannya, jika Persija ingin menutup musim di posisi empat besar, Madura United pun punya ambisi yang sama, mereka ingin kembali ke papan atas – seperti yang pernah mereka capai di awal musim ini.

Seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, gelandang MUFC Hugo ‘Jaja’ Gomes mengaku sudah belajar dari hasil imbang melawan RANS Nusantara di pekan sebelumnya, dan timnya akan berusaha memperbaiki kelemahan mereka di laga tersebut.

Di pekan sebelumnya, Persija malah hadapi nasib naas karena kalah telak 3-1 dari tim pemuncak klasemen, Borneo FC. Kini, di laga kandang kali ini, skuad Thomas Doll itu bertekad menang demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Madura United Pegang Rekor Gemilang atas Persija Jakarta

Jangan heran jika MUFC punya motivasi besar untuk menang atas Persija malam nanti. Pasalnya, tim Sapeh Kerrab tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tim Macan Kemayoran; tiga kali menang dan imabng dua kali.

Dalam pertemuan terakhir musim lalu, Madura United bahkan menang dua gol tanpa balas atas Persija.

Akankah Madura United kembali mengulang sukses mereka atas Persija malam nanti? Atau kedua tim bisa berbagi poin, atau kali ini Dewi Fortuna lebih berpihak pada Persija dan bisa hentikan catatan apik MUFC atas mereka?

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!