Paulo Sitanggang Ungkap Kunci Sukses RANS Nusantara FC Start Bagus di Liga 1

Gila BolaRANS Nusantara FC bikin kejutan di awal Liga 1 2023/24. Paulo Sitanggang dan kolega belum kalah dalam 2 laga beruntun.

Tim berjulukan The Prestige Phoenix di laga pertama berhasil menang atas Persikabo 1973 dengan skor 2-1. Kemudian merekan kembali menang di pekan kedua kontra Bhayangkara FC. Menariknya, menang 2-1 lagi.

Hasil manis tersebut langsung menempatkan RANS Nusantara FC ada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan pon 6.

Sementara hal ini berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana minim kemenangan dan menyelesaikan kompetisi di papan bawah. Namun Paulo Sitanggang memberikan bocoran kunci tim besutan Eduardo Almeida bisa mengawal musim dengan baik.

Ada 2 Hal

Usai laga melawan Bhayangkara FC, Paulo Sitanggang mengatakan kunci RANS Nusantara FC bisa dapat hasil positif karena para pemain percaya dengan pelatih Eduardo Almeida.

Lebih lanjut, Paulo mengatakan ada pengaruh juga dari manajemen. Oleh karena itu, membuat RANS Nusantara FC bisa memetik kemenangan.

Meskipun mendapatkan hasil yang positif di dua laga beruntun Liga 1 2023/24. Namun klub Liga Indonesia yang baru promosi musim lalu dapat peringatan dari Paulo di mana ingin rekan satu timnya agar tetap tampil konsisten. Pemain sepak bola asal Medan menilai kemenangan tak berarti jika tak konsisten.

Paulo Sitanggang

Pemain berposisikan gelandang ini terpilih sebagai pemain terbaik. Pasalnya, ia bermain dengan baik di lini tengah di mana mampu menjaga kestabilan lini tengah RANS Nusantara FC.

Usai terpilih jadi pemain terbaik, Eduardo Almeida langsung memberikan apresiasi tinggi kerja keras Paulo Sitanggang. Menurut pelatih sepak bola asal Portugal, ia pemain yang bermain baik di laga kontra Bhayangkara.

Sebelum bergabung ke RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang bermain untuk klub Persita Tangerang, Borneo FC hingga Barito Putera.

RANS Nusantara FC

Setelah menang lawan Bhayangkara FC, RAN Nusantara FC akan menghadapi Persita Tangerang di pekan ketiga Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (15/7) sore WIB.

Menghadapi klub Liga Indonesia asal Tangerang menjadi ujian untuk untuk RANS Nusantara FC. Menarik dinantikan apakah Paulo Sitanggang dan kolega bisa meraih hasil positif atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!