Prediksi Madura United vs PSM Makassar di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Madura United vs PSM Makassar di pekan ke-32 Liga 1 2022/23, Jumat (31/3) malam WIB. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Madura United pada pertandingan terakhir Liga 1 bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Hasil itu pun membuat mereka ada di peringkat keenam klasemen dan mengemas 49 poin.

Menghadapi tuan rumah Laskar Sape Kerrab, PSM Makassar dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, di laga sebelumnya menang meyakinkan 3-1 saat menjamu Bhayangkara FC. Akibatnya, Juku Eja masih di puncak klasemen dan mengemas 69 angka.

Klub sepak bola asal Makassar jelas akan tampil habis-habisan. Sebab, mereka cuma butuh tiga poin agar bisa mengunci gelar juara Liga 1 2022/23.

Madura United Ingikan Hasil Positif 

Dengan kompetisi musim ini mau berakhir, Madura United tetap menargetkan di laga tersisa meraih hasil yang bagus. Jelang laga kontra PSM Makassar, Rahmad Basuki yang kini ditunjuk sebagai pelatih sementara menargetkan selesaikan kompetisi Liga 1 dengan cara yang baik.

Sementara di kubu pemain, Slamet Nurcahyo juga memberikan komentarnya. Seperti diketahui, Madura United punya catatan bagus jika ketemu PSM sejak 2016 ketika bermain di kandang dan sang pemain menyebutkan itu sebagai penyemangat untuk lanjutkan hasil positif.

Madura United sendiri tinggal menyisakan dua pertandingan Liga 1 melawan Arema FC dan RANS Nusantara FC.

Komentar Bernardo Tavares

Meski PSM Makassar diuggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Madura United, tetapi Bernardo Tavares tak mau anggap enteng Laskar Sape Kerrab. Pelatih sepak bola asal Portugal menyebutkan lawannya punya materi pemain yang kuat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Walau bakal menjadi pertandingan yang tak mudah, tetapi Bernardo Tavares tegaskan di laga tandang PSM Makassar siap berikan yang terbaik hadapi Madura United.

Klub sepak bola asal Makassar sekarang unggul 10 poin dari Persib Bandung dan 14 poin dengan Persija Jakarta. Jika menang, Juku Eja dipastikan juara Liga 1 2022/23.

Lima Laga Terakhir

Madura United dalam lima pertandingan terakhirnya cuma sekali kalah. Dua laga diakhiri dengan kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Berbeda dengan Madura, PSM Makassar belum terkalahkan. Rinciannya, Wiljan Pluim dan kolega menang 4 laga dan bermain seri sekali saat tandang ke markas Persita Tangerang.

Prediksi Skor 

Laga ini diprediksi bakal panas karena kedua tim sama-sama inginkan tiga poin. Selain itu, diprediksi juga akan ada gol dari kedua tim. Namun prediksi Madura United vs PSM Makassar skor akhir bakal ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs PSM: 

Madura United: Rendy Oscario, Dodi Alexvan Djin, Hasyim Kipuw, Cleberson, Reva Adi Utama, Lee Yu Jun, Zulfiandi, Hugo Gomes, Malik Risaldi, Beto Goncalves, Esteban Vizcarra.

PSM: Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Yance Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri, Ananda Raehan, Wiljan Pluim, Everton Nascimento.