Juventus Jamin Pemain Tua Ini Bakal Dipertahankan!

Gila Bola – Kompetisi musim 2023/24 belum dimulai. Namun Juventus sudah mulai siapkan tim dan salah satunya tetap memperpanjang masa kerja pemain veteran yang mereka punya.

Pemain yang dimaksud adalah Angel di Maria. Pemain berusia 35 tahun bergabung ke raksasa Liga Italia dengan bebas transfer. Klub sepak bola asal Turin juga tak mengeluarkan uang untuk mengamankan jasanya.

Awalnya, Angel di Maria kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Hal tersebut tak lepas ia mengalami cedera serius. Namun pelan-pelan ia mampu mengesankan fans Juventus. Tapi kontraknya sebentar lagi akan habis dengan raksasa Liga Italia dan ia berpotensi pergi.

Baru Jamin Satu pemain

Diberitakan oleh Football Italia, Di Maria sejatinya ingin tetap bertahan bersama Juventus dan berharap ada kesepakatan kontrak baru. Perlu diketahui, ia dikontrak setahun dan habis pada Juni 2023.

Namun dalam laporan itu menyebutkan bahwa Bianconeri bakal mengadakan pertemuan dengan kubu Angel di Maria pada akhir bulan April nanti. Pertemuan ini bertujuan untuk capai kesepakatan kontrak baru.

Belum diketahui, berapa kontrak baru yang diberikan. Akan tetapi, Juventus yang pasti akan mempertahankan eks pemain PSG tersebut.

Alasan Dipertahankan

Juventus tentu saja tak sembarangan untuk memberikan kontrak baru kepada pemain yang usianya tak muda lagi. Alasanya karena setelah menjuarai Piala Dunia bersama timnas sepak bola Argentina tampil moncer bersama Si Nyonya Tua di Liga Italia.

Sejak awal tahun 2023, Angel di Maria sudah mengemas 3 gol plus 3 assist di Liga Italia. Kemudian di Liga Europa, ada 4 gol yang berhasil diciptakan oleh sang penyerang.

Menariknya, tiga gol berhasil dicetak ke gawang Nantes. Alhasil, berkat kontribusi Angel di Maria sekarang mereka ada di perempat final Liga Europa dan menjaga asa juara usai gagal di Liga Champions.

Angel di Maria 

Skuad Juventus di musim 2022/23 tercatat ada 28 pemain. Angel di Maria adalah pemain tuan kedua dalam tim. Pertama ada Leonardo Bonucci yang berposisikan sebagai bek tengah.

Musim ini, Andel di Maria telah bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Ada 8 gol dan 7 assist yang ia ciptakan untuk Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!