Usai Terdepak dari Tottenham Hotspur, Bagaimana Nasib Antonio Conte?

Gila Bola – Pecinta sepak bola sekarang sedang dibuat penasaran dengan Antonio Conte. Usai dipecat banyak yang ingin tahu klub mana yang akan ditangani selanjutnya.

Diketahui, Conte belum lama ini terdepak dari Tottenham Hotspur. Klub sepak bola asal London Utara memutuskan memberhentikannya tak lepas setelah laga Spurs melawan Southampton.

Ya, Tottenham Hotspur yang unggul 3-1 mampu ditahan imbang 3-3 oleh Southampton. Antono Conte yang kesal langsung melontarkan kata-kata yang pedas untuk pemain sampai pemilik klub.

Situasi ruang ganti pun jadi memburuk. Sekarang eks juru taktik sudah kembali ke Italia. Dari berita yang beredar, ia akan kembali tangani klub Liga Italia dan salah satunya adalah bisa kembali ke Juventus.

Nasib Antonio ConteĀ 

Namun diberitakan oleh Tuttosport, kemungkinan kembalinya Antonio Conte ke Juventus hanyalah sebuah mimpi saja.

Sebab, ia perlu mendapatkan kembali keseimbangannya setelah periode yang sulit di Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Juventus juga sedang berjuang untu kembali dapatkan jatah tiket bermain di Eropa di musim ini.

Sehingga untuk Antonio Conte kembali di akhir musim ke klub sepak bola asal Turin akan sulit terwujud.

Cuti Panjang

Untuk saat ini, Antonio Conte tampaknya akan mengambil cuti jangka panjang. Itu artinya, bisa lebih dari setahun tidak terlibat dalam sepak bola.

Dengan demikian, pelatih yang berhasil mempersembahkan trofi Liga Italia buat Inter Milan dan Juventus akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Meski dipecat, tetapi Antonio Conte berhak mendapatkan pesangon. Tak diketahui berapa uang yang diterima dari Tottenham Hotspur. Sebelumnya, ia pernah mengalami hal yang sama ketika di Chelsea.

Masih Ada Peminat

Walaupun terdepak dari Tottenham Hotspur, tetapi dari berita yang beredar Antonio Conte tak sepi peminat. Ia masih favorit untuk tangani klub besar di Liga Italia.

Dikabarkan AS Roma sampai AC Milan punya kans besar untuk mendapatkan tanda tangan pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!