Prediksi Persib Bandung vs Dewa United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persib Bandung vs Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7) malam WIB.

Setelah dua laga tanpa kemenangan di Liga 1, Persib Bandung tentu saja ingin meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Maung Bandung pada dua laga sebelumnya ditahan imbang Madura United dan Arema FC.

Hasil berbeda justru diraih oleh Dewa United, tim promosi Liga 1 musim lalu mampu meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Arema FC dan secara mengejutkan berhasil kalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion B.J Habibie.

Sehingga Persib Bandung diprediksi tidak akan mudah untuk meraih kemenangan pertamanya. Namun, Luis Milla optimis timnya bisa memetik hasil sempurna.

Persib Ingin Raih Hasil Positif

Dalam sesi konferensi pers, Luis Milla mengatakan timnya sudah siap secara mental dan sadar betul besok menjadi laga yang sulit untuk Persib Bandung.

Pelatih sepak bola asal Spanyol juga menyatakan timnya dalam perasaan yang bagus. Menurut Luis Milla, jika ada beberapa kesalahan di awal laga Liga 1 hal yang wajar. Namun ia sangat optimis menghadapi Dewa United.

Meski demikian, Luis Milla juga memperingatkan pemain Persib tak boleh menyepelekan Tangsel Warriors di mana klub Liga Indonesia yang musim lalu baru promosi. Menurut Milla, klub sepak bola asal Tangerang Selatan memiliki pemain yang bagus dan ia menilai lawannya bisa bikin kejutan di Liga 1 musim ini.

Dewa United Wajib Kerja Keras

Ujian Dewa United masih berlanjut di Liga 1 usai menang lawan PSM mereka sudah ditunggu Persib Bandung. Menjelang pertandingan, Alex Martins mendorong rekannya mewaspadai Persib dan ia menilai bakal jadi laga yang sulit.

Lebih lanjut, Alex Martins juga berharap agar para pemain Dewa United tak membuat banyak kesalahan. Pemain asal Brasil ingin timnya bekerja keras dan tampil maksimal agar tren positif bisa berlanjut.

Alex Martins sendiri tercatat telah mengoleksi 2 gol untuk Dewa United dalam dua pertandingan di Liga 1 2023/24.

Data dan Fakta

Kedua baru pertama kali bertemu di Liga 1 musim lalu. Hasilnya, Dewa United imbang sekali dan klub Liga Indonesia asal Jawa Barat menang 2-1 saai bermain di kandang.

Laga ini juga bakal mencuri perhatian. Pasalnya, Ricky Kambuaya yang musim lalu bermain untuk Persib, sekarang di musim 2023/24 berseragam Dewa United. Ia diprediksi bisa dimainkan dan bisa tampil lebih bersemangat lawan Maung Bandung.

Prediksi Skor

Meski Persib Bandung memburu kemenangan pertama, tetapi Dewa United bisa mengagalkan. Prediksi Persib Bandung vs Dewa United di Liga 1 skor akhir ditutup 2-2.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Dewa United:

Persib: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Putu Gede, Rachmat Irianto, Marc Klok, Beckham Putra, Edo Febriansyah, David Da Silva, Ciro Alves.

Dewa United: Sonny Stevens, Iqbal Al Ghuzat, Agung Mannan, Risto Mitrevski, Mochammad Zaenuri, Theo Numberi, Ricky Kambuaya, Dimitris Kolovos, Egy Maulana Vikri, Alex Martins.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!