Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo di pekan ke-32 Liga 2022/23. Laga kedua tim akan tersaji di Stadion Pakansari, Selasa (4/4) malam WIB.

Persib Bandung sebelum menghadapi Persis, menderita kekalahan dengan skor 2-0 lawan Persija Jakarta. Sehingga Maung Bandung bertekad bangkit di laga lanjutan Liga 1 ini untuk mengincar posisi runner-up.

Meski di atas kertas Persib diprediksi bisa mengatasi klub sepak bola asal Solo, tetapi pasukan Luis Milla jelas perlu berhati-hati. Pasalnya, Persis memiliki catatan laga tandang oke. Dalam dua laga terakhir mampu menang lawan RANS Nusantara FC dan Barito Putera.

Luis Milla Minta Satu Hal 

Persib Bandung memang menelan kekalahan di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta. Namun menjelang pertandingan, pelatih sepak bola asal Spanyol mendesak agar agar pemainnya tak berlarut dalam kekalahan. Ia minta sekarang fokus untuk untuk laga melawan Persis Solo.

Luis Milla juga bahkan mengeluhkan karena para pemain Persib Bandung tak bisa menjalanakn strateginya di laga sebelumnya. Sehingga diharapkan anak asuhnya bisa bermain lebih baik ketika jumpa Persis.

Lebih lanjut, Luis Milla juga menilai Persis bukan tim sembarangan. Menurut mantan pemain Real Madrid itu, Laskar Sambernyawa tim yang suka pegang kendali permainan dan ia waspadai juga pemain asing yang dimiliki oleh tim besutan Leonardo Medina. Kendati begitu, Milla targetkan hasil bagus.

Persis Solo 

Jika Persib bertekad untuk menangkan pertandingan, berbeda dengan kubu Persis Solo. Laskar Sambernyawa bakal tampil pincang di pertandingan ini. Ya, ada empat pemain yang sedang mengalami cedera di antaranya adalah Fabiano Beltrame, Muhammad Riyandi, Zanadin Fariz, dan Alfath Fathier.

Lalu, Persis Solo berpotensi tak bisa memainkan kanu Helmiawan dan irfan Jauhari. Keduanya mendapatkan panggilan timnas Indonesia U-22.

Meski tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Akan tetapi, tim besutan Leonardo Medina masih punya pemain berpengalaman seperti Ferdinan Sinaga, Alexis Messidoro, dan Jaimerson di lini pertahanan.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Dalam lima laga terakhirnya, kubu Persib Bandung menang 2, kalah 2, dan imbang sekali melawan Persebaya Surabaya. Kini mereka ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dan memiliki perbedaan dua poin dengan Persija di peringkat ketiga.

Sementara dalam tiga laga beruntun Persis Solo tak menelan kekalahan. Namun sebelumnya, tumbang dari PSM Makassar dan Bali United. Laskar Sambernyawa di posisi ke-12 klasemen. Pada putaran pertama Persib menang dengan skor 1-2.

Prediksi Skor 

Persib jelas diunggulkan bisa menang dalam pertandingan ini. Namun Persis diprediksi juga bisa berikan perlawanan sengit dan pernah menang comeback dengan 10 pemain lawan RANS. Laga diprediksi bakal seru dan akan ada gol tercipta. Prediksi Persib Bandung vs Persis Solo skor akhir ditutup 2-2.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persis:

Persib: Reky Rahayu, Rachmat Irianto, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Frets Butuhan, David da Silva, Ciro Alves.

Persis: Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Jaime, Sutanto Tan, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Alexis Messidoro, Gavin Kwan, Ferdinan Sinaga, Irfan Jauhari, Fernando Rodriguez.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!