Jadwal Liga Inggris Malam Ini Musim 2023/2024

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini, semua pertandingan dalam WIB atau waktu Indonesia bagian barat. Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini menyajikan beberapa pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Duel antara tim-tim ini selalu memikat perhatian. Pastikan Anda siap dengan camilan favorit dan nikmati aksi panas Premier League malam ini!

Berita | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan | Klasemen

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2023/2024

19/05/2024
Arsenal22:00Everton
Brentford22:00Newcastle United
Brighton & Hov…22:00Manchester United
Burnley22:00Nottingham Forest
Chelsea22:00AFC Bournemouth
Crystal Palace22:00Aston Villa
Liverpool22:00Wolverhampton Wanderers
Luton Town22:00Fulham
Manchester City22:00West Ham United
Sheffield United22:00Tottenham Hotspur

 

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Untuk jadwal siaran langsung Premier League, kami telah menyediakan halaman khusus yang dapat anda akses melalui halaman jadwal siaran langsung Liga Inggris.

Di situ kamu bisa mendapatkan semua informasi kapan dan di mana pertandingan akan digelar, waktu dan di mana kamu dapat menyaksikannya live secara siaran langsung ataupun melalui media streaming online.

Jadwal Pertandingan Big Six Liga Inggris

Kenapa jadwal klub Big Six Premier League wajib kamu tonton? Karena keenam klub tersebut adalah tim yang berpotensi untuk lolos ke zona Eropa, seperti Liga Champions, Europa dan Liga Konferensi Eropa. Berikut adalah beberapa momen-momen penting yang patut kamu catat jadwalnya sepanjang musim liga selain pertandingan Big Six!

Pekan Pertama

Setiap musim ini akan dimulai pada akhir Agustus 2023. Pekan pertama akan menjadi pembuka yang menarik, dengan pertandingan antara juara bertahan, Manchester City, menghadapi Burnley. Selain itu, Liverpool akan menghadapi Chelsea, sementara Manchester United akan berhadapan dengan Wolves.

Derby Klasik

Premier League selalu dikenal dengan berbagai derby seru, dan musim ini tak terkecuali. Salah satu yang paling dinanti adalah North West Derby antara Liverpool dan Everton, serta North London Derby antara Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Klub Promosi

Di jadwal Liga Inggris 2024, tiga klub promosi dari Championship akan bergabung dengan Premier League. Mereka adalah Burnley, Sheffield United, dan Luton Town FC. Bagi ketiga klub ini, musim ini akan menjadi ujian sejati saat mereka berusaha bertahan di divisi teratas Inggris.

Boxing Day Jadi Acuan Juara

Tradisi Boxing Day di Inggris selalu disambut dengan jadwal pertandingan yang padat. Klub-klub Premier League akan menjalani serangkaian pertandingan dalam waktu singkat.

Pekan Natal ini seringkali disebut dengan Boxing Day ini menjadi momen penting dalam perburuan gelar karena bisa merubah peringkat tim dengan cepat.

Laga Penentuan

Bulan April dan Mei selalu menjadi waktu yang sangat krusial dalam perburuan gelar. Klub-klub akan berusaha keras untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Pertandingan-pertandingan antara rival-rival sejati seperti Manchester United, Liverpool Manchester City, Chelsea, Arsenal dan kini ada Aston Villa dan Tottenham Hotspur akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara musim ini.

Penutupan Musim

Musim ini akan berakhir pada akhir Mei 2024. Pertandingan terakhir akan menjadi momen penentuan gelar juara.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!