Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di pekan kelima Liga 1 2023/24. Dule kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada hari Jumat (28/7) sore WIB.

Klub sepak bola asal Bogor di laga sebelumnya mampu meraih kemenangan dengan skor 1-3 atas tuan rumah Bhayangkara FC. Sedangkan Persita Tangerang juga memiliki modal yang bagus. Tercatat Pendekar Cisadane mampu kalahkan Persija dengan skor tipis 1-0.

Posisi tuan rumah sendiri sekarang berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1. Sementara Persita Tangerang ada di urutan kedua dari empat laga yang sudah dilakoni. Sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan seru. Apalagi kubu tim tamu bertekad ingin meraih hasil positif lagi.

Persikabo 1973 Dapat Ujian 

Meski memiliki hasil yang bagus di pekan keempat Liga 1, tetapi tim berjuluk Laskar Padjajaran harus ditinggal pelatih kepala Aidil Sharin. Pelatih berpaspor Singapura mengundurkan usai berikan kemenangan lawan Bhayangkara FC. Ia mundurdari Persikabo 1973 karena alasan keluarga, di mana rang tuanya sedang menjalani perawatan intensifdi salah satu rumah sakit di Singapura.

Bukan cuma tanpa pelatih kepala hadapi Persita Tangerang, tetapi untuk sementara Persikabo 1973 juga harus meninggalkan Stadion Pakansari dan menjadikan Stadion Wibawa Mukti sebagai kandang sementara mengarungi kompetisi Liga 1.

Ketua Panpel Persikabo 1973, Djoko Purwoko membenarkan Persikabo 1973 akan pindah kandang sementara. Ia menjelaskan karena Stadion Pakansari akan menjalani renovasi rumput untuk persiapan Piala Dunia U-17. Dengan dua catatan itulah, maka akan menjadi ujian bagi Persikabo 1973 untuk hadapi Persita Tangerang di pekan kelima Liga 1.

Persita Sedang On Fire 

Jika Persikabo 1973 ditinggal pelatih dan harus pindah kandang sementara, maka berbeda dengan kubu Persita Tangerang. Tim besutan Luis Duran Edmundo mampu menorehkan hasil apik sejauh ini di Liga 1.

Usai dibenamkan oleh Barito Putera di laga pertama, Persita Tangerang mampu meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1. Di sisi lain, mereka juga memiliki pemain muda yang oke. Salah satunya adanya Esal Sahrul. Pemain berposisikan winger bahkan membawa Pendekar Cisadane menang 1-0 atas Persija Jakarta.

Meski begitu, kubu Persita Tangerang tak bisa . Pasalanggapenteng Laskar Padjajaran. Pasalnya, Persikabo 1973 masih bisa mengandalkan Yandi Sofyan. Striker lokal itu bahkan mencetak brace lawan Bhayangkara FC.

Data dan Fakta

Pertahanan Persita Tangerang juga solid dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Buktinya, mampu tampil clean sheet alias gawanya tak kebobolan.

Bagi Persikabo 1973 kemenangan melawan Bhayangkara FC merupakan tiga poin pertama di musim 2023/24. Pada tiga laga sebelumnya tak pernah menang. Sedangkan di pertemuan terakhir kedua tim bermainimbang 1-1.

Prediksi Skor 

Baik Persikabo 1973 maupun Persita Tangerang jelas mengincar hasil positif. Laga ini juga diperdiksi akan tercipta gol dari kedua tim. Namun prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang berpotensi ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persikabo vs Persita:

Persikabo: Husna, Syahrul, Kaishu, Komar, Jose Varela, Didik Wahyu, Rafael Conrado, Nikola Kovacevic, Kemaluddin, Manahati Lestusen, Pedrinho.

Persita: Aditya Harlan, M Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel, Bae Sin-Young, Mateo Bustos, Septian Dwi Rifki, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Putra.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!