Prediksi Persis Solo vs Persib Bandung di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persis Solo vs Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2023/24. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Selasa (7/8) malam WIB.

Persis Solo bertekad untuk mengakhiri tren negatif. Pasalnya, dalam tiga pertandingan tanoa kemenangan. Rinciannya, kalah sekali dan bermain imbang dua kali.

Sebaliknya, kondisi berbeda di kubu Persib Bandung. Setelah rangkaian hasil negatif, dalam dua laga terakhir masing-masing meraih satu kemenangan melawan Persik dan bermain imbang melawan Bali United.

Persis Solo Bertekad Bangkit 

Menjelang pertandingan dalam konferensi persnya, Leonardo Medina mengatakan Persis Solo harus bermain dalam bertahan maupun menyerang dengan baik. Namun, ia mendesak agar anak asuhnya bisa bermain dengan identitas.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Meksiko mengatakan Bojak Hodak bukan pelatih yang sembarangan. Ia tegaskan sudah mengenalinya sejak di Malaysia. Menurutnya, dia adalah pelatih yang bagus dengan mengandalkan pemain bertahan.

Leonardo Medina menegaskan ini merupakan tantangan untuk Persis Solo. Akan tetapi, sang pelatih berharap di pekan ketujuh Liga 1 melawan Persib Bandung semuanya bisa berjalan dengan baik.

Ini Harapan Bojan Hodak 

Bojan Hodak sendiri didatangkan Persib Bandung sebagai pengganti Luis Milla, yang mengundurkan diri. Bagi juru taktik asal Kroasia merupakan tantangan berat karena harus bisa mengembalikan kepercayaan bertanding pemain Persib.

Namun dalam konferensi persnya, Bojak Hodak berharap agar para pemain Persib Bandung bisa bermain bersemangat melawan Persis Solo. Ia mengharapkan semangat yang sama kontra Bali United bisa dilanjutkan.

Bojak Hodak pun berharap semangat yang besar diharapkan juga membuat Persib Bandung bisa meraih hasil positif di kandang Persis Solo.

Data dan Fakta 

Pada pertemuan dua laga Liga 1 musim 2022/23, Persib Bandung mampu dua kali meraih kemenangan atas Persis Solo.

Persis Solo di laga kandang terakhir bermain imbang 1-1 melawan Arema FC, sedangkan Persib Bandung di laga tandang terakhirnya menang atas Persik Kediri.

Prediksi Skor 

Dua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa naik ke papan atas klasemen Liga 1. Laga ini juga berpotensi akan ada gol dari kedua tim. Alhasil prediksi Persis Solo vs Persib Bandung skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persis vs Persib: 

Persis: Pancar Nur Widiastono, Eky Taufik Jaimerson Da Silva, Rian Miziar, Muhammad Maulana, Sutanto Tan, Arapenta Poerba, Alexis Messidoro, Moussa Sidibe, David Roni Gonzalez, Fernando Rodriguez.

Persib: Fitrul Dwi Rustapa, Putu Gede, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Edo Febriansah, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra, Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!