Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar di pekan 30 Liga 1 2022/23. Laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Senin (13/3) sore WIB.

Persita Tangerang di laga terakhir Liga 1 bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Berbeda dengan PSM Makassar, tim berjuluk Juku Eja menang dengan skor 1-0 atas Persikabo 1973 lewat gol penalti Ramadhan Sananta.

Sehingga pertandingan Liga 1 ini diprediksi bakal panas dan berjalan dengan sangat ketat. Sebab, kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin.

Persita Manfaatkan Laga Kandang

Menjelang pertandingan melawan PSM Makassar, Luis Edmundo Duran memberikan komentar menjelang pertandingan. Dikutip dari ligaindonesia baru, pelatih sepak bola asal Chile mengatakan dengan status bermain di kandang, ia mendesak agar M Toha dan kolega bisa bermain keras dan kerja keras.

Lebih lanjut, Luis Edmundo Duran juga memastikan bahwa untuk pertandingan melawan PSM Makassar sudah disiapkan dengan baik.

Selain itu, pelatih Persita Tangerang juga berharap apa yang dilakukan di sesi latihan bisa diterapkan dalam pertandingan kontra PSM.

PSM Ingin Lebih Baik

Jika Persita Tangerang berharap agar bisa memanfaatkan laga kandang, PSM ingin bermain di pertandingan ini lebih baik. Bernardo Tavares mengungkapkan bahwa istirahat tiga hari tak ideal, tetapi ia ingin Juku Eja main lebih baik.

Pelatih asal Portugal juga meminta agar anak asuhnya mewaspadai Persita. Menurut Bernardo Tavares, Pendekar Cisadane adalah salah satu tim sepak bola yang kuat dan sedang dalam tren positif di Liga 1. Kemudian ia meminta agar Wiljan Pluim dan kolega tak banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan seperti di laga sebelumnya.

Sementara bek PSM Makassar, Yuran Fernandes menegaskan jika mereka kembali menargetkan kemenangan menghadapi Persita Tangerang.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim di Liga 1

Persita Tangerang dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 belum terkalahkan. Rinciannya, imbang empat kali dan menang sekali melawan PSS Sleman. Kini Pendekar Cisadane ada di posisi kesembilan dan mengemas 37 poin.

PSM juga memiliki catatan yang bagus dalam lima laga terakhir. Juku Eja belum kalah dan semua laga diakhiri dengan kemenangan. Jadi wajar sekarang mereka ada di puncak klasemen Liga 1.

Sekedar informasi, kini PSM Makassar unggul 13 poin dari Persib Bandung dan 14 poin dari Persija Jakarta. Jika kembali menang, anak asuhn Bernardo Tavares bakal semain nyaman di urutan pertama Liga 1 2022/23.

Prediksi Skor 

Laga ini diprediksi akan ada gol dari kedua tim. Namun prediksi Persita Tangerang vs PSM Makassar di Liga 1 bakal ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persita vs PSM: 

Persita: Aditya Harlan, Arif Setiawan, Javlo Guseynov, Fathoni Charisma, M Toha, Rifki Dwi, Sin Young Bae, Ezequiel Vidal, Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana.

PSM: Reza Arya Pratama, Agung Mannan, Akbar Tanjung, Safurdin Tahar, Yance Sayuri, M Arfan, Raehan, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Wiljan Pluim, Everton Nascimento.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!