Latihan RANS Nusantara Jelang Menjamu Persib Bandung

Gila Bola – Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Minggu (19/2) sore.

RANS Nusantara yang saat ini berada di posisi juru kunci, akan kedatangan Persib yang menjadi salah satu tim terkuat musim ini.

Menjamu lawan berat, RANS harus bisa menang jika ingin segera keluar dari zona merah. Misi ini memang berat, tapi segala hal bisa terjadi di lapangan.

Sebelum menjamu Persib akhir pekan ini, RANS kalah telak 4-1 di kandang sesama tim zona merah, Barito Putera. Mereka bahkan belum pernah kalah di sembilan laga terakhir, sejak berhasil kalahkan Bhayangkara FC di pertengahan Desember.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di kesembilan laga tersebut, RANS hanya berhasil meraih hasil imbang di tiga pertandingan, salah satunya menahan imbang Bali United dengan skor 4-4. Selebihnya, mereka raih kekalahan demi kekalahan hingga tenggelam di posisi juru kunci.

Torehan ini tentunya berbanding terbalik dengan Persib Bandung. Namun sebelum tandang ke markas RANS, tim Maung Bandung bukukan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar – yang juga mengakhiri rentetan hasil tak pernah kalah di 15 pertandingan sebelumnya.

Hadapi tim juru kunci pekan ini, Persib tentunya tak mau mengulang hasil buruk di laga sebelumnya. Mereka dipastikan ingin menang, dan meskipun bermain di kandang lawan, skuad asuhan Luis Milla itu yakin bisa menang dengan kekuatan dan kualitas pemain yang mereka miliki.

Statistik Pertandingan

Head to Head RANS Nusantara – Persib Bandung

RANS Nusantara baru bertemu satu kali dengan Persib Bandung, dan RANS pun kalah dalam pertandingan itu.

04.09.22 – Persib Bandung 2 – 1 RANS Nusantara

Lima Pertandingan Terakhir Rans Nusantara

14.02.23 – Barito Putera 4 – 1 RANS Nusantara
08.02.23 – RANS Nusantara 1 – 2 Arema FC
03.02.23 – Persija Jakarta 3 – 1 RANS Nusantara
30.01.23 – PSM Makassar 3 – 1 RANS Nusantara
25.01.23 –¬† RANS Nusantara 4 – 4 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

14.02.23 – Persib Bandung 1 – 2 PSM Makassar
10.02.23 – Bali United 1 – 1 Persib Bandung
05.02.23 – Persib Bandung 2 – 0 PSS Sleman
31.01.23 – PSIS Semarang 1 – 3 Persib Bandung
26.01.23 – Persib Bandung 1 – 0 Borneo FC

Prediksi Hasil Pertandingan

Kedua tim sama-sama alami kekalahan di laga sebelumnya. Namun, Persib diyakini bisa cepat bangkit dan kembali raih kemenangan, meskipun akan bermain di kandang lawan.

RANS juga dipastikan memiliki motivasi tinggi untuk menang atas tim papan atas di pekan ini. Selain bermain di kandang sendiri, mereka butuh poin untuk bergerak tinggalkan posisi juru kunci. Kemenangan mutlak diraih skuad Magenta Force!

Namun, pastinya, akan sulit bagi tuan rumah untuk bisa kalahkan tamu mereka, meskipun tak ada yang tak mungkin di lapangan. Prediksi Skor: RANS Nusantara 1 – 2 Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara: Hilman Syah; Saddam Hi Tenang, William Correia, Arif Satria, Ady Setiawan; Finky Pasamba, Romadona Kusuma, Makan Konate, Defri Rizki, Mitsuru Maruoka; Yanis Mbombo.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Rahmat Irianto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Ricky Kambuaya, Marc Klok, Dedi Kusnandar; Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariadi.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88