Prediksi RANS Nusantara vs Persita Tangerang: Magenta Force Tekad Menang, Pendekar Cisadane Siap Ulang Kemenangan di Paruh Pertama

Gila Bola – Prediksi RANS Nusantara vs Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/3) sore.

Persita Tangerang akan tandang ke markas tim yang saat ini tengah ngotot untuk menang dan bertekad tinggalkan dasar klasemen.

Motivasi RANS Nusantara untuk amankan poin sempurna – apalagi di hadapan suporter mereka sendiri, tentunya harus diwaspadai Persita Tangerang, walaupun di dua laga sebelumnya Pendekar Cisadane berhasil menahan imbang dua tim papan atas, Bali United dan PSM Makassar.

Sementara RANS Nusantara, tentunya harus bisa bermain lebih padu dan klinis hadapi Persita demi akhiri catatan tak pernah menang dalam 15 pertandingan.

Tuan rumah perlu mewaspadai permainan apik Persita – yang memiliki pengalaman segudang di kompetisi teratas sepak bola tanah air. Apalagi tim tamu belum pernah kalah di lima laga terakhir mereka, meskipun di empat laga di antaranya Persita meraih hasil imbang.

Statistik Pertandingan

Head to Head RANS Nusantara – Persita Tangerang

13.12.22 – Persita Tangerang 4 – 1 RANS Nusantara

Hasil Lima Pertandingan Terakhir RANS Nusantara

23.02.23 – Persik Kediri 5 – 1 RANS Nusantara
28.02.23 – RANS Nusantara 2 – 2 Persebaya Surabaya
05.03.23 – RANS Nusantara 0 – 1 Dewa United
10.03.23 – RANS Nusantara 2 – 3 Persis Solo
14.03.23 – Persikabo 1973 1 – 0 RANS Nusantara

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

20.02.23 – Persita Tangerang 1 – 1 Borneo FC
25.02.23 – PSIS Semarang 1 – 1 Persita Tangerang
02.03.23 – Persita Tangerang 2 – 1 PSS Sleman
07.03.23 – Bali United 1 – 1 Persita Tangerang
13.03.23 – Persita Tangerang 0 – 0 PSM Makassar

Prediksi Hasil Pertandingan

Tandang ke markas tim juru kunci, Persita Tangerang tentunya punya keyakinan untuk menang. Mereka memang layak diunggulkan akan menang di laga ini karena catatan lumayan mereka di lima pertandingan terakhir.

Persita bahkan berhasil menahan imbang Bali United 1-1, dan memaksa PSM menutup laga dengan skor kacamata.

Hadapi RANS Nusantara, Persita Tangerang juga PD akan menang setelah mereka membantai klub promosi itu, 4-1, di pertemuan pertama musim ini. Tentunya, Persita ingin mengulang momen kemenangan saat mereka bertemu lagi di paruh kedua musim ini.

Namun, bermain di kandang sendiri, RANS Nusantara harusnya memiliki semangat lebih untuk menang – siapapun lawan yang mereka hadapi.

Di samping berlaga di hadapan suporter sendiri, skuad Magenta Force juga membutuhkan poin untuk tinggalkan dasar klasemen, merangkak keluar dari zona merah dan tetap berlaga di Liga 1 musim depan. Prediksi Skor: RANS Nusantara 1-3 Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara: Wawan Hendrawan; Arif Satria, Agus Nova,Willian Correia; Edo Febriansyah, Ady Setiawan, M. Tahir, Bayu Setiawan; Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Septiak Bagaskara.

Persita Tangerang: Aditya Harlan; Arif Setiawan, Javlon Guysenov, Charisma Fathoni, Muhammad Toha; Dadang Apridianto, Rifky Septiawan, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Heri Susanto, Ramiro Fergonzi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!