PSS Sleman Hadapi Bali United di Laga Pembuka Liga 1, Jonathan Bustos Bilang Gini

Gila Bola – Gelandang serang PSS Sleman, Jonathan Bustos percaya diri timnya bisa menghadapi Bali United. Ia juga optimis Super Elja bisa mengamankan hasil positif.

PSS Sleman akan melawan Bali United di laga pembuka Liga 1 2023/24, Sabtu (1/7) sore WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menjelang pertandingan ini, kondisi Bali United terbilang lebih siap lantaran mereka sudah merasakan lebih dulu atmosfer pertandingan resmi di laga playoff Liga Champions Asia kontra PSM Makassar.

Sedangkan PSS Sleman cuma bertajuk laga uji coba dan pertandingan terakhir bermain imbang 1-1 lawa Persib. Meski begitu, Jonathan Bustos tidak takut dan meyakini klub sepak bola asal Sleman di laga pertama Liga 1 mendapatkan hasil bagus.

Pede Raih Hasil Positif

Menjelang pertandingan, Jonathan Bustos mengatakan semua tahu Bali United adalah hebat di Liga Indonesia. Namun ia tegaskan bukan masalah untuk klub PSS Sleman.

Lebih lanjut, Jonathan Bustos sesumbar Super Elja akan menyajikan permainan hebat agar bisa menang di laga pertama Liga 1 nanti.

Pemain sepak bola asal Argentina pun juga berharap agar di laga selanjutnya kubu PSS Sleman bisa terus meraih hasil yang bagus.

Jonathan Bustos

Pemain berusia 29 tahun memang rekrutan anyar PSS Sleman untuk Liga 2023/24.  Namun Jonathan Bustos tak asing dengan sepak bola Liga Indonesia karena sebelumnya bermain di Borneo FC.

Bustos pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2021. Musim lalu, ia berhasil membawa Borneo FC finis di papan atas Liga 1.

Pemain yang juga bisa bermain sayap kiri maupun kanan memang baru bermain 30 menit di laga uji coba terakhir lawan Persib. Tapi Jonathan Bustos yakin bisa ke performa terbaiknya lawan Bali United.

PSS Sleman

Tim berjuluk Super Elja dalam empat pertemuan terakhir melawan Bali United di Liga 1 cukup berimbang. PSS Sleman mampu menangkan dua laga musim lalu.

Sementara di musim 2021/2022 menjadi milik Bali United. Akankah Super Elja mengamankan tiga laga beruntun dengan catatan positif? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!